Penyanyi Adam Levine Dikaruniai Anak Kedua, Ini Namanya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Penyanyi Adam Levine Dikaruniai Anak Kedua, Ini Namanya

Adam Levine dan Behati Prinsloo - (popsugar.com)

CELEBESonline.com, Los Angeles – Pasangan vokalis Maroon 5, Adam Levine, dan model Victoria’s Secret, Behati Prinsloo, tengah berbahagia. Pasangan ini dikarunia anak kedua berjenis kelamin perempuan.

Gadis kecil itu diberi nama Gio Grace Levine. Demikian dikonfirmasi perwakilan keluarga Adam Levine, Jumat (16/2/2018) sore waktu Amerika Serikat.

Sementara itu, pasangan yang terkenal pertama kali mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak kedua mereka pada bulan September. Pada saat itu, Prinsloo memamerkan perut buncitnya di Instagram. Ia menulis di bawah foto tersebut, “ROUND 2”.

Sebelumnya, Adam dan Behati sudah memiliki anak perempuan dan diberi nama Dusty Rose yang lahir pada September 2016 lalu. Meski sudah memiliki dua anak, Adam menegaskan masih akan menambah lagi.

“Saya ingin banyak (anak-anak), saya senang keriuhan,” kata adam Levine kepada DeGeneres beberapa waktu lalu. Adam mengatakan bahwa istrinya yang berusia 28 tahun juga merasakan hal yang sama.

“Dia adalah anak tunggal, jadi dia menginginkan 100 bayi. Saya tidak tahu apakah saya bisa melakukan itu, itu banyak bayi,” ucapnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE