Appi: Stadion Mattoanging Tetap Markas PSM | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Appi: Stadion Mattoanging Tetap Markas PSM

Munafri Arifuddin (Appi) dan Robert Rene Alberts - (Dok PSM)

CELEBESonline.com, Makassar – Setelah dua pekan berada di Bali untuk latihan, pemain PSM Makassar untuk pertama kalinya berlatih di Stadion Mattoanging, Minggu (18/2/2018) sore. Robert Alberts memimpin latihan itu bersama tiga asistennya. Hanya Imran Amirullah yang tidak hadir karena mengikuti kursus kepelatihan di Jakarta.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin turut menyaksikan latihan itu. Appi, panggilan akrabnya, hadir setelah menghadiri kegiatan politik di Hotel Aryaduta Makassar. Penonton di stadion bersorak dan bertepuk tangan saat Appi tiba di stadion. Sebagian berteriak mengenai kondisi lampu stadion.

BACA JUGA :  Ini Jadwal Latihan Perdana PSM Pasca Libur Lebaran

“Masalah lampu akan diselesaikan secepat mungkin. Kami masih mencari tambahan lampu. Jika lampu itu sudah datang maka.akan dipasang di semua menara stadion,” kata Appi.

Tim penilai menegaskan kekuatan cahaya lampu Stadion Mattoanging belum memenuhi syarat untuk dipakai pada pertandingan malam. Jika tidak diperbaiki atau ditambah dengan lampu baru maka Stadion Mattoanging tidak bisa menjadi markas PSM Makassar.

BACA JUGA :  Robert Alberts Kembali ke Makassar Usai Liburan di Malaysia

“Jangan khawatir. Jika pemain bagus bisa kita datangkan, maka tentu saja masalah lampu tentu bisa diselesaikan,” katanya.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE