Real Madrid Libas Real Betis 5-3 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Real Madrid Libas Real Betis 5-3

Marco Asensio merayakan gol pembukanya ke gawang Real Betis, Senin (19/2/2018) dini hari Wita - Getty Images

CELEBESonline,com, Madrid – Hujan gol warnai jornada ke-24 La Liga (liga Spanyol) 2017-2018 yang mempertemukan Real Betis memelawan Real Madrid. Tercatat, ada delapan gol yang tercipta dalam laga yang berlangsung di Eestadio Benito Villamarin, Senin (19/2/2018) dini hari Wita.

Datang sebagai tamu, Real Madrid libas tim tuan rumah Real Betis sekaligus menuntaskan dendamnya dengan skor 5-3. Memang, pasukan Los Blancos mengusung mis balas dendam saat tandang ke markas Betis.

Sama-sama bermain terbuka, anak asuh Zinadine Zidane membuka keran gol pertama kali pada menit ke-11 melalui Marco Asensio yang sukses memperdaya kiper Antonio Adan dengan sundulannya.

Tidak butuh lama, pemain Beticos del Universo Verdiblancos mampu membalikkan kedudukan. Aissa Mandi sukses menyamakan kedudukan 1-1 melalui sundulan setelah meneruskan umban lambung dari Sanches pada menit 34. Tiga menit berselang, stadion kembali riuh dengan sorakan suporter tuan rumah setelah Nacho Fernandez melakuakan gol bunuh diri. Skor 2-1 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Kembali ke babak kedua, Real Madrid langsung tancap gas. Lima menit berselang, Sergio Ramos menyamakan kedudukan usai memanfaatkan sepak pojok Lucas Vazqyez. Asensio kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya pada meniut ke 59 sekaligus membawa Real Madrid kembali unggul.

Sang bintang Cristiano Ronaldo memperlebar jarak setelah tendangan kerasnya tidak mampu dibendung Antonio Adan. Namun, Real Betis tidak ingin menyerah begitu saja. Sergio Leon menambah gol tuan rumah sekaligus memperkecil kedudukan menjadi 4-3.

Karim Benzema yang masuk menggantikan Ronaldo mencetak gol di masa injury time skaligus memastikan kemenangan Real Madrid dengan skor 5-3 dan membawa pulang tiga poin.

 

Hasil ini tidak mengubah posisi Madrid di peringkat klasemen sementara Liga Spanyol dengan 45 poin. Sementara itu, Real Betis berada di peringkat sembilan dengan 33 angka.

Susunan pemain

– Real Betis: Adan; Amat (Garcia), Bartra, Mandi, Firpo; Barragan, Guardado/Leon, Ruiz; Boudebouz/Tello, Moron, Joaquin.

– Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Nacho, Marcelo/Theo; Asensio, Casemiro, Kovacic; Vazquez, Ronaldo/Benzema, Bale/Isco.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE