Alimuddin: PKB Nomor 1, Nomor 2 Wajib Kita Menangkan Di Pilkada Pinrang | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Alimuddin: PKB Nomor 1, Nomor 2 Wajib Kita Menangkan Di Pilkada Pinrang

Ketua DPC PKB Pinrang Alimuddin Budung. - (handover)

CELEBESonline.com, Pinrang – PKB mendapat nomor urut 1 dalam Pemilu 2019 nanti. Ketum PKB Muhaimin Iskandar, mengatakan nomor 1 ini sebagai kekuatan untuk bersatu mewujudkan Indonesia yang sejahtera.

“Bersama kekuatan untuk satu kebersamaan, satu tujuan untuk Indonesia sejahtera,” ucap Cak Imin, usai pengundian nomor urut di Gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta, Minggu (18/2/2018).

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini mengatakan, pengundian nomor urut ini sebagai tanda memasuki pesta demokrasi. Dia mengatakan, pengundian ini merupakan jalan menuju demokrasi.

BACA JUGA :  Balik Lebih Awal, Bandara Hasanuddin Mulai Dipadati Pemudik

Menanggapi hal tersebut Ketua DPC PKB Pinrang Alimuddin Budung saat dikonfirmasi senin (19/2) Mengatakan PKB Mendapatkan Nomor satu berkat doa Dari ulama dan masyarakat.

“Kami mengajak semua pihak untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera, Kebersamaan kita untuk Indonesia adil, makmur dan sejahtera,  untuk Pilihan Partai Nomor 1 sementara Di Pilkada Pinrang kita dukung Nomor Dua Iwan Alimin ,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pasca Idul Fitri, Ayam Potong di Takalar Mulai Langka

Selain itu kata dia, Nomor satu PKB Berkat doa Ulama, lebih cemerlang dan Lebih terarah, dan mendorong cak iming maju sebagai Cawapres Mendatang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE