Akbarindo Resmi Terbentuk di Sulsel, Ini Pesan Ketuanya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Akbarindo Resmi Terbentuk di Sulsel, Ini Pesan Ketuanya

-

CELEBESonline.com, Makassar – Asosiasi Kontraktor Bagunan Konstruksi Indonesia (Akbarindo) Sulawesi Selatan dalam waktu dekat akan membentuk modul pelatihan tentang kesehatan dan keselamatan kerja (K3) bagi pekerja konstruksi, demi menekan angka kecelakaan kontruksi.

 

Secara aklamasi, Syarif Sarebong terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Provinsi (BPP) Akbarindo Sulsel di Hotel Remcy, Jl Boulevard Makassar, Senin siang (19/2/2018). Akbarindo merupakan organisasi profesi kontraktor yang baru terbentuk tahun ini di Sulsel.

BACA JUGA :  Sadis, OTK Parangi Perempuan Ini yang Baru Pulang Mudik dari Palopo

 

Atas pelantikannya, Syarif berjanji akan membawa perubahan bagi dunia konstruksi di Sulsel. Salah satu program jangka pendek yang akan dilakukannya, yakni membentuk modul pelatihan K3 bagi para pekerja jasa konstruksi.

 

“Pelatihan sistem K3 rencananya akan digelar pada Maret mendatang, dengan menghadirkan ahli K3 umum untuk memberikan pembinaan dan pengarahan kepada para pekerja konstruksi,” pungkas Ketua Akbarindo Sulsel, Syarif Sarebong kepada CELEBESonline.com.

BACA JUGA :  Hari Ini Dilakukan Pelipatan Kertas Suara Pilgub Sulsel

 

Syarif sendiri terpilih secara aklamasi sebagai ketua Akbarindo Sulsel melalui Musyawarah Daerah (Musda) Akbarindo yang pertama. Sementara Sekretaris Umum dijabat oleh Budimansyah, dan Rahmat Burhamzah sebagai Bendahara Umum.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE