Fahsar-Ambo Dalle Perkenalkan Program Appi-Cicu ke Warga Bone di Makassar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Fahsar-Ambo Dalle Perkenalkan Program Appi-Cicu ke Warga Bone di Makassar

-

CELEBESonline.com, Makassar – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal) memberikan dukungannya terhadap pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilkada Makassar 27 Juni mendatang.

Dukungan pasangan Tafaddal jilid II itu dipertegas dengan salam satu jari saat foto bersama denganAppi-Cicu di halaman depan kediaman Founder Bosowa Group Jalan Chairil Anwar Makassar beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu, pasangan yang maju di Pilkada Bone untuk periode keduanya itu melawan kotak kosong juga berjanji ikut memenangkan duet yang diusung 10 partai politik ini.

Adapun keterlibatan Ketua Golkar Kabupaten Bone bersama wakilnya itu dengan menyerukan warganya yang berdomisili tetap di Makassar mendukung serta memilih Appi-Cicu di Pilwali tahun ini.

BACA JUGA :  Survei CRC: Pasangan Prof Andalan Unggul di 11 Daerah Pemilihan

“Termasuk ikut mensosialisasikan beberapa program unggulan pasangan yang mengusung tagline Makassar untuk Kita,” ujarnya.

Fahsar menjelaskan, alasan dirinya bersama pasangannya ikut membantu memenangkan Appi-Cicu di Makassar karena sama-sama usungan Partai Golkar.

Apalagi Appi diketahui juga merupakan kader partai beringin.

“Sebagai kader Golkar wajib saling membantu dan mendukung satu dengan lainnya. Apalagi perintah dan keputusan partai jelas yakni memenangkan jagoan Golkar di Pilkada serentah tahun ini,” bebernya.

Sementara itu, Munafri Arifuddin mengapresiasi dukungan Fahsar dan Ambo Dalle terhadap dirinya di Pilkada Makassar.

“Terima kasih atas dukungannya. Semoga penegasan yang disampaikan Pak Fahsar ikut menggerakkan masyarakat Bone di Makassar memenangkan pasangan Appi-Cicu,” kata Appi.

BACA JUGA :  KPU Makassar Distribusikan Surat Suara ke TPS pada H-3 Pencoblosan

Sekedar diketahui, sebelumnya Appi juga menemui Ketua Fraksi golkar DPRD sulsel, Andi Yagkin Padjalangi.

Pertemuan Appi dengan Yagkin beberapa waktu lalu di kantor DPRD sulsel membahas terkait komunitas Cappo milik Andi Yagkin untuk ikut terlibat dalam pemenangan Pilwalkot 27 Juni mendatang.

Adapun Cappo Community ini memiliki jaringan luas dan relawan yang tersebar di 14 kecamatan di Kota Makassar.

Mengenai militansi relawan Cappo Community yang terbentuk hampir 10 tahun itu tidak perlu lagi diragukan. Kerja-kerja mereka dalam sejumlah even politik, baik Pilkada, Pilgub dan Pileg sudah teruji. (*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE