Bentuk Relawan di 15 Kecamatan, Bukti Ketua BKMT All Out Menangkan Appi-Cicu | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Bentuk Relawan di 15 Kecamatan, Bukti Ketua BKMT All Out Menangkan Appi-Cicu

-

CELEBESonline.com, Makassar – Sepekan memasuki tahapan masa kampanye, dukungan kelompok masyarakat terhadap pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) semakin tak terbendung.

Hingga memasuki hari ke tujuh masa kampanye, sejak 15 Februari lalu, total kelompok masyarakat serta komunitas yang menyatakan diri bergabung dalam barisan pemenangan duet pasangan yang dikenal merakyat, peduli, dan religius itu berjumlah kurang lebih 20 komunitas.

Diantaranya, mulai gabungan RT Mudayya, Jangkar 1, Ancha Community, relawan lintas komunitas, IAS, JDP, LMP, LMPI, hingga Aru Beda.

Besarnya gelombang dukungan terhadap Appi-Cicu membuktikan jika pasangan yang disokong koalisi gemuk itu makin populer, disukai, dan dicintai masyarakat Kota Makassar.

Mantan Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Makassar, Edib Hanoum Anas, mengatakan, salah satu alasan kuat banyaknya komunitas dan kelompok masyarakat bergabung di barisan Appi-Cicu karena sosok dua figur ini dikenal merakyat, peduli serta religius.

Ditambah lagi program-program yang bakal dicanangkan kelak jika terpilih sebagai pemimpin di Kota Makassar betul-betul prorakyat.

Untuk itu, lanjut Edib, pihaknya bersama ratusan relawan yang sudah dibentuk di 15 kecamatan hingga tingkat grassroot bersatu memenangkan Appi-Cicu di Pilkada Makassar tahun ini.

Tidak hanya itu, Edib yang memimpin BKMT selama tiga periode juga telah membentuk relawan yang akan terus bergerak menggalang dukungan suara untuk paket yang mengusung tagline Makassar untuk Kita.

“Alhamdulillah kelompok kami sudah terbentuk di seluruh kecamatan dan kelurahan, dan kami sudah sepakat untuk memenangkan Appi-Cicu,” kata Edib, Kamis (22/2/2018).

Edib juga menyerukan kepada seluruh rekan-rekannya untuk merapatkan barisan dengan satu tujuan yakni merealisasikan kemenangan Appi-Cicu di Makassar.

“Kami mendukung Pak Appi dan Ibu Cicu karena kesamaan visi. Mudah-mudahan beliau terpilih dan bisa menjalankan amanah dengan baik serta membawa Makassar jauh lebih maju dari apa yang ada hari ini,” terang perempuan yang aktif di BKMT sejak tahun 1996 ini.

Sementara itu, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan.

Ia juga memaparkan beberapa program yang akan dijalankan ketika terpilih nanti.

“Insya Allah semua program yang kami akan lakukan lebih menyentuh dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Dan yang pasti, kami bukanlah orang yang dengan mudah bisa melupakan kebaikan yang pernah diberikan orang kepada kami,” kata politisi perempuan pertama mewakili Indonesia di ajang Women Campaign School in Yale University of USA 2016 lalu itu. (*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE