Aksa Mahmud: Harian Saudagar Beri Warna Baru di Dunia Bisnis Media Massa | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Aksa Mahmud: Harian Saudagar Beri Warna Baru di Dunia Bisnis Media Massa

-

CELEBESonline.com, Makassar – Bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bosowa yang ke-45, Founder Bosowa Aksa Mahmud, juga secara resmi meluncurkan surat kabar harian Saudagar. Harian Saudagar merupakan surat kabar ketiga yang didirikan Aksa Mahmud, setelah Fajar dan Tribun Timur.

Setelah sukses membina dan mengembangan Tribun Timur, kini Bosowa kembali meluncurkan surat kabar harian Saudagar. Terbitan perdana Harian Saudagar secara resmi diluncurkan oleh Founder Bosowa, Aksa Mahmud, di pelataran Bosowa Berlian Motor yang bertepatan dengan HUT Bosowa ke-45, Kamis (22/2/2018).

“Harian Saudagar akan memberi warna baru dalam dunia bisnis media massa di Sulsel. Surat kabar ini hadir dengan ciri khas informasi seputar bisnis dan ekonomi, tapi bubuhan berita umum akan tetap memiliki rubrik khusus,” papar Aksa Mahmud.

Harian saudagar sendiri merupakan surat kabar ketiga yang didirikan oleh Aksa Mahmud. Sebelumnya, ia bersama founder Fajar Grup, Alwi Hamu mendirikan harian Fajar, dan Tribun Timur yang didirikan bersama grup Kompas Gramedia.

“Kami telah menyiapkan strategi khusus untuk meraih pembaca terbanyak. Dengan modal pengalaman sukses membangun Tribun Timur, saya yakin dapat mensukseskan Harian Saudagar,” ujar Pimpinan Perusahaan, Ramli Manong.

Surat kabar dengan slogan ‘Spirit Baru Indonesia’ ini, terbit dengan beberapa rubrik, antara lain Kajian Bisnis, Bosowa, Network, Peluang Bisnis, dan Provider. Harian Saudagar terbit dengan 16 halaman.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE