Legislator Sulsel Sambangi Warga Sidrap di Malam Hari | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Legislator Sulsel Sambangi Warga Sidrap di Malam Hari

-

CELEBESonline.com, Sidrap – Legislator Sulawesi Selatan ini boleh dikata familiar dalam bekerja. Dia tak mengenal waktu dan tempat dalam menjalankan aktifitasnya, sekalipun itu waktu istirahatnya diisi dengan mendatangi warga masyarakatnya.

Seperti yang dilakoni Syaharuddin Alrif, Kamis malam (22/2/2018). Jam istirahatnya diisi dengan mendatangi warga Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe.

Syahar Alrif sapaan akrab legislator Partai NasDem ini menyambangi warga malam-malam hanya untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk kemudian diperjuangkan ditingkat Provinsi.

Kegiatan mendatangi warga diluar jam dinasnya bagi mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini sudah menjadi kebiasaan sehari-harinya.

Memang disetiap ada waktu luangnya berada dikampung halamannya di Sidrap, Syahar Alrif selalu mengunjungi konstituennya, baik di siang hari maupun malam harinya.

“Saya pribadi memang sudah terbiasa menyapa konstituen saya. Biasa refresing temu warga sambil menyerap aspirasi,” ucap ayah empat anak ini.

Baginya, jiwa sosial dalam menyapa warga dengan cara seperti ini masih terus di kedepankan hanya untuk kepentingan masyarakat kecil.

“Beginilah saya cara menemui konstituennya. Kalau terjadwal itu membutuhkan waktu lama karena kepadatan aktifitas saya di Provinsi. Jadi saya sendiri turun mendengar apa yang diinginkan masyarakat, bukan terimah laporan semata,” ucap alumni S1 STISIP Muhammadiyah Rappang Sidrap ini.

Iapun berharap, kesehatannya terus terjaga hingga amanah dia selaku wakil rakyat terpenuhi hingga masa periodenya berakhir.

“Insyallah, semoga kami sehat-sehat sekeluarga agar terus kami berjuang demi restorasi kepentingan rakyat kecil dan visi misi partai,” ungkapnya.

Salah satu warga Arateng, Karlin mengaku salut atas apa yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel ini. “Disinilah sebenarnya seorang anggota DPRD, dia tidak menunggu bola diantarkan, melainkan menjemputnya tanpa harus memilih-milih waktu,” lontar Karlin diamini Wa’Mini yang turut hadir dalam dialog warga Arateng dalam menyerap aspirasi tersebut.

Diapun berharap, semua aspirasi masyarakat Arateng khususnya, dan masyarakat Sidrap umumnya dapat diperjuangkan dan direalisasikan kelak seperti pengerukan Sungai dan saluran irigasi serta Sistem Pendidikan yang berbasis modern kerakyatan serta Kesehatan yang terus Memadai dan pro rakyat.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE