Rizal Djibran Ditangkap dengan Barang Bukti Sabu Seberat 0,66 Gram | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Rizal Djibran Ditangkap dengan Barang Bukti Sabu Seberat 0,66 Gram

Rizal Djibran - (Liputan6)

CELEBESonline.com, Jakarta – Satu lagi selebriti yang menjadi penghuni bui karena kasus narkoba. Rizal Djibran menyusul rekan-rekannya yang sebelumnya sudah diciduk beberapa hari lalu seperti Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dawiyah.

Penyidik Subdit V Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri meringkus pesinetron Rizal Djibran, Rabu (21/2/2018) sekitar pukul 02.30 WIB.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Polisi Eko Daniyanto, mengatakan bahwa Rizal yang sudah lama tidak terdengar kabarnya ini ditangkap di kediamannya di Sunrise Paradise Grand Wisata RT 01 RW 19, Lambang Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“(Rizal Ditangkap) Terkait penyalahgunaan narkotika diduga jenis sabu-sabu,” ujar Eko, Jumat (23/2/2018).

Dari tangan pesinetron Angling Dharma itu diamankan barang bukti 0,66 gram Narkoba jensi Sabu,1 buah bong shabu, dan 1 buah cangklong. Dijelaskan Eko, Rizal menyembunyikan narkotika jenis sabu-sabu itu dalam kotak kaleng permen.

Pendiri sekaligus penasehat Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN), Brigjen Siswandi, menyebut jika Rizal sebenarnya sudah terindikasi memakai narkoba sejak cukup lama. Setelah dipantau dan tak ada perubahan, maka pihak keamanan pun memutuskan untuk mengamankannya.

“GPAN punya data yang saya sampaikan kemarin. Ini indikasinya ada karena saya tahu persis dari teman-teman saya, dari tempat-tempat syuting, dari tempat mana-mana kita kan banyak teman. Dia terindikasi, sudah kita informasikan, nggak mau kapok ya sudah,” ujar Siswandi di Cililitan, Jakarta Timur, Jum’at (23/2).

“Setahun lebih (Rizal pakai narkoba), tapi kan itu bukan dari hasil penyidikan, kalau sudah dari hasil penyidikan bisa kurang bisa lebih, tapi cerita itu (dia pakai) sudah lama,” sambungnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE