Akan Operasi, Bruce Djite Dipastikan Tidak Dimainkan Lawan PSAD | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Akan Operasi, Bruce Djite Dipastikan Tidak Dimainkan Lawan PSAD

Bruce Djite saat mendapat perawatan di lapangan - Wahyu

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar akan menggelar uji coba melawan tim lokal sebelum tampil di tropeo Battle of Borneo melawan Persiba Balikpapan dan Persija Jakarta. Laga  uji coba yang akan digelar besok, Minggu (25/2/2018) itu akan menghadapi tim PSAD.

Sebelumnya, PSM akan menantang Sidrap United. Namun, tim Liga Nusantara itu kemudian membatalkan dengan alasan belum siap.

Untuk uji coba besok, PSM dipastikan tidak bisa diperkuat Bruce Ditje. Striker asing asal Australia itu akan menjalani operasi ringan pasca mengalami cedera di bagian kepalanya.

“Bruce tidak bisa tampil besok. Dia akan jalani operasi ringan hari ini, dan tidak memungkinkan untuk memainkannya besok,” kata Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, usai memimpin latihan di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (24/2/2018).

Disebutkan, Bruce sudah mendapat jahitan di kepalanya. Namun, ternyata luka itu mengalami infeksi, jadi haru dioperasi. Robert pun sangat menyayangkan kejadian tersebut.

Sebelumnya bruce djite mengalami pendarahan ringan dibagian kepala usai berbenturan langsung dengan pemain muda Dallen Ramadhan saat berebut bola pada sesi latihan di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (20/2/2018) lalu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE