Panitia MTQ: Listrik Selalu Mati saat Event Berjalan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Panitia MTQ: Listrik Selalu Mati saat Event Berjalan

-

CELEBESonline.com, Luwu Timur – Ketua Panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ke XXX, Bahri Suli meminta PLN Ranting Malili harus siap menjaga pasokan listriknya selama MTQ berlangsung. Hal ini ditekankan agar pelaksanaan pertandingan berjalan lancar tanpa komplain.

Menurut Bahri Suli, selaku tuan rumah tentunya Luwu Timur akan tampil sebagai tuan rumah yang baik dan siap dalam segala hal baik teknis maupun non teknis.

“Problem kita selama ini jika membuat event besar selalu terkendala listrik. Listrik selalu mati disaat even berjalan,” ungkap Bahri Suli saat ditemui CELEBESonline.com, Minggu (25/2/2018).

Olehnya itu sebagai bentuk kesiapan, PLN juga dilibatkan dalam kepanitiaan. Kendati demikian, panitia juga tetap menyediakan genset sebagai antisipasi mati lampu.

“Ada genset juga kita sediakan, kita persiapkan dititik pertandingan,” tandasnya.

Selain itu, Bahri Suli yang juga merupakan Sekda Luwu Timur itu menerangkan, untuk menampung kafilah dari berbagai kabupaten di Sulawesi Selatan, panitia sudah menyiapkan rumah penduduk untuk digunakan sebagai pemondokan peserta dari luar selama seminggu.

“Sesuai jadwal, MTQ akan dimulai pada 1 hingga 7 April 2018,” tambahnya.

Lanjut dikatakannya, Di MTQ kali ini Luwu Timur menargetkan keluar sebagai juara umum. Untuk itu, sebanyak 60 kafilah Lutim tengah menjalani Training Center di Hotel Lagaligo, Malili.

Tak hanya itu, sejumlah pelatih berpengalaman dari luar daerah juga di didatangkan untuk menggembleng Peserta MTQ Lutim.

“Insya Allah target juara umum akan tercapai, karena tahun lalu kita cuma dapat juara dua,” kunci Bahri Suli.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE