Lawan Isu Prabowo Batal Nyapres, KORPS Bentangkan Spanduk Raksasa Di Makassar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Lawan Isu Prabowo Batal Nyapres, KORPS Bentangkan Spanduk Raksasa Di Makassar

Baliho Prabowo Subianto terpasang di jembatan fly over Makassar. - (handover)

CELEBESonline.com, Makassar – Komando Revolusioner Prabowo Subianto Untuk Indonesia (KORPS Indonesia) kembali menggelar atraksi di Kota Makassar.

Kali ini relawan yang dikomandoi Ibu Nunung Dasniar ini membentangkan spanduk berukuran raksasa di jembatan fly over Makassar bertuliskan “Bergerak dari timur, Selamatkan Indonesia, Korps Indonesia untuk Prabowo”. Selain spanduk raksasa tersebut, beberapa spanduk juga tersebar di sudut-sudut strategis jalan Kota Makassar.

Saat ditanya via telpon (Senin, 5/3/2018) mengenai maksud dari atraksi tersebut, Panglima KORPS Indonesia menjelaskan bahwa beberapa hari terakhir tersebar opini yang sangat dipaksakan bahwa Bapak Prabowo Subianto tidak nyapres di 2019, bahkan opini yang coba dibangun bahwa Pak Prabowo hanya menjadi king maker atau mungkin cawapres Jokowi. Menurut kami Isu yang dilempar secara massif dan terstruktur ini adalah bukti bahwa Pak Prabowo sudah sangat membahayakan lawan-lawannya di 2019 nanti.

BACA JUGA :  AMPI Bangun Optimisme Kaum Muda Menuju Indonesia Maju 4.0

“Sengaja kami bentangkan spanduk raksasa dukungan kepada Bapak Prabowo untuk semakin menambah keyakinan beliau untuk terus maju mencalonkan diri sebagai calon Presiden, Negara membutuhkan Prabowo, kami ingin yakinkan beliau bahwa Prabowo tidak sendiri, ada banyak anak Bangsa yang siap bersama beliau untuk istiqamah bergerak untuk selamatkan Indonesia” jelas Nunung Dasniar.

BACA JUGA :  Pelaku Pencurian Ini Diciduk Polisi Saat Ngumpul Sama Temannya

KORPS Indonesia adalah relawan Prabowo yang pada Juli 2017 lalu mendeklarasikan diri  di Kota Makassar dan saat itu juga meminta agar Prabowo Subianto kembali maju sebagai Calon Presiden di 2019. Relawan ini kerap turun mensosialisasikan jagoannya lewat acara Bazar sembako murah dan Bakti Sosial.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE