Nikahi Putri Marino, Chicco Jerikho Sudah 'Booking' Nusa Dua Bali Sejak Tahun 2016 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Nikahi Putri Marino, Chicco Jerikho Sudah ‘Booking’ Nusa Dua Bali Sejak Tahun 2016

Pemberkatan Chicco Jerikho dan Putri Marino - Instagram/Chicco Jerikho

CELEBESonline.com, Makassar – Aktor tampan Chicco Jerikho resmi menikahi kekasihnya Ni luh Dharma Putri Marino di Sofitel Nusa Dua Bali, Sabtu (3/3/2018) sore. Keduanya menjalani prosesi pemberkatan nikah di sebuah kapel di Sofitel Nusa Dua Bali.

Lantas, mengapa Chicco memilih Nusa Dua Bali? Ternyata, ada cerita di balik pemilihan tempat di Sofitel yang terdapat di Nusa Dua, Bali, itu. Rupanya, ia sudah feeling bakal menikah di sana sejak tahun 2016 lalu.

“Singkat cerita,tahun 2016 gue sempet diundang ke @sofitelbalinusadua oleh pak @verisetiady untuk makan siang..waktu itu gue gak sendiri, gue ditemenin sama dua sahabat gue @fay267 dan @ertantorobbysoediskam …lalu kami berkeliling di sekitaran hotel… cerita Chicco melalui akun instagram-nya.

“Tiba-tiba gue ngeliat chapel yang sangat mencuri perhatian gue saat itu, dan gue bilang sama kedua sahabat gue itu…gini “suatu saat gue bakal nikah disini kayaknya…” Dan sekarang terjadilah seperti yang gue imani…,” tambahnya.

“Ni luh Dharma Putri Marino ..terimalah cincin ini sebagai tanda cinta kasih dan kesetiaanku yang tiada akhir untukmu,” kata Chicco Jerikho.

Pernikahan tersebut belangsung intim dan lepas dari pantauan awak media. Hanya sahabat dekat dan keluarga inti yang menyaksikan pengucapan janji setia kedua sejoli.

Satu-satunya pemberitaan adalah dari unggahan Instagram Story para teman-teman selebriti yang diundang ke acara pernikahan tersebut.

Nazira C Noer, salah satu sahabat kedua pasangan ini, mengatakan jika Chicco memang sudah dari dulu ingin menyelenggarakan pernikahan yang intim dan juga sakral.

“Dia memang dari dulu pengin banget pernikahan yang intimate dan sakral. Makanya keluarga, para sahabat dan kerabat dekat menjaga hal tersebut,” ucapnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE