Singkirkan PSG, Real Madrid Melenggang Ke 8 Besar Liga Champions | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Singkirkan PSG, Real Madrid Melenggang Ke 8 Besar Liga Champions

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang PSG - (Sky Sports)

CELEBESonline.com, Paris – Real Madrid mendapat satu tiket ke perempat final Liga Champions. Los Blancos menyisihkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Pada pertandingan leg kedua di Parc des Princes, Paris, Rabu (7/3/2018) dini hari Wita, Madrid menang 2-1 atas PSG. Dua gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo (51′) dan Casemiro (80′). Sedangkan gol semata wayang PSG dicetak Edinson Cavani pada menit 71 setelah sebelumnya rekannya Marco Verratti diusir dari lapangan pada menit 66.

PSG yang pada laga sebelumnya kalah 1-3 berusaha mengejar kemenangan dan langsung menekan. Namun, Madrid yang menyandang status juara bertahan tidak mau kalah. Sejumlah peluang berhasil dibuat kedua tim, namun sama-sama kesulitan mencetak gol, skor kacamata 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Paris Saint-Germain kecolongan pada menit ke-51. Sang bintang, Cristiano Ronaldo mencatat namanya pertama kali di papan skor lewat tandukannya setelah menyambut umpan silang dari Lucas Vazquez.

Tertinggal 1-0, Paris Saint-Germain makin gencar menyerang. Namun, harus berjuang dengan 10 pemain setelah Marco Verratti menerima kartu kuning kedua pada menit ke-66. Verratti mendapat kartu merah karena melakukan protes berlebihan.

Meski demikian, PSG mampu menyamakan kedudukan di menit 71 lewat Edinson Cavani. Tapi, pendukung PSG kembali terdiam setelah Casemiro membawa Mardir unggul 2-1. Skor ini bertahan hingga peluit panjang ditiup.

Zinedine Zidane pun melenggang ke babak 8 besar dengan agregat 5-2.

Real Madrid mencatat 8 kali beruntun lolos ke perempat final Liga Champions. Hanya Barcelona yang punya rekor lebih baik, 10 kali lolos ke perempat final secara berturut-turut.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE