Tanpa Kekalahan, Liverpool Lolos Perempat Final | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tanpa Kekalahan, Liverpool Lolos Perempat Final

Pemain Liverpool, James Milner, menyundul bola - thewinin.com

CELEBESonline.com, Liverpool – Tim Liverpool melenggang ke perempat final Liga Champions dengan sempurna. Wakil Inggris ini menyingkirkan Porto Fc tanpa menelan kekalahan.

Bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Anfield, Rabu (7/3/2017) dini hari Wita, The Reds ditahan imbang tamunya 0-0. Meski demikian, Liverpool melenggang setelah pada leg pertama menang besar 5-0 di markas Porto.

Unggul agregat 5-0 hasil dari leg pertama membuat Liverpool tidak begitu ngotot pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018 ini. Sementara Porto langsung tampil bringas dan memberikan tekanan di awal-awal laga. Namun, Liverpool tampil lebih tenang. Bahkan, sesekali melakukan seranga balik.

Ancaman pertama Liverpool datang saat Mane melepaskan sepakan keras pada menit ke-19. Sayang tendangannya masih membentur tiang gawang. Tuan rumah kembali membuat peluang terbaik pada menit ke-31. Tembakan keras Sadio Mane dari dalam kotak penalti masih membentur tiang gawang. Porto nyaris membuat gol di menit ke-51 andai saja sepakan keras mendatar Abdul Waris dari luar kotak penalti tidak ditepis Loris Karius.

Mohamed Salah nyaris mencatat namanya di papan skor. Namun, tembakannya di menit ke-82 masih bisa amankan kiper Iker Casillas yang merupakan mantan kiper Real Madrid. Liverpool kembali membuka kans menang pada menit 88. Sayang, sundulan Danny Ings masih bisa ditepis Casillas.

Skor 0-0 pun bertahan hingga laga usai. Hasil imbang ini cukup untuk Liverpool melaju ke perempat final dengan agregate 5-0.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE