Juru Bicara Sayang Resmi Gabung PDI Perjuangan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Juru Bicara Sayang Resmi Gabung PDI Perjuangan

-

CELEBESonline.com, Takalar – Juru bicara pasangan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang atau dikenal Sayang Jilid 1 dan 2, Alamsyah Demma menyatakan diri untuk bergabung ke Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Proses penerimaan Alamsyah disaksikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Takalar, Andi Zaelan Nur, dan beberapa pengurus di kantor DPC PDIP Takalar, Rabu (7/3/2018) sore.

BACA JUGA :  Peduli Pendidikan, Rangga Sosialisasikan Perda ke Masyarakat Takalar

Bergabungnya Alamsyah Demma yang juga mantan Sekertaris DPP II Golkar Takalar ke PDIP dianggap sebagai kekuatan baru dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 dan Pemilu 2019 mendatang.

Sementara itu, Alamsyah Demma menyatakan bergabungnya dengan PDIP adalah langkah strategis. Ia melihat bahwa PDIP adalah partai nasionalis yang berhasil menghadirkan sosok pemimpin merakyat dan visioner.

Selain itu, keberhasilan pemerintahan Jokowi-JK akan memberi dampak positif bagi kemenangan PDIP pada Pemilu 2019.

BACA JUGA :  Ini Daftar Nopol Motor Balap Liar yang Diamankan di Polres Maros

Alam juga menambahkan bahwa PDIP adalah partai yang sangat stabil sistem kepemimpinannya sehingga memiliki ideologi yang sangat jelas. Kehadirannya di PDIP diharapkan bisa memperkuat dan meneruskan langkah-langkah pengabdian kepada rakyat sebagaimana telah dan sedang dilakukan oleh kader dan pengurus PDIP Sulsel dibawah kepemimpinan Ridwan Andi Wittiri.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE