Malam Nanti, Zulham Zamrun Ramaikan Launching Honda PCX 150 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Malam Nanti, Zulham Zamrun Ramaikan Launching Honda PCX 150

-

CELEBESonline.com, Makassar – Astra Motor Makassar resmi menghadirkan All New Honda PCX di Makassar. Skutik matic premium ini diluncurkan di Mal Ratu Indah (MARI) Makassar, Sabtu (10/3/2018).

Peluncuran pertama sudah dilakukan Sabtu siang. Adalah sesi peluncuran pada malam nanti. Adayang berbeda dari peluncuran All New Honda PCX 150 nanti malam.

Pada prosesi launching, selain dihadiri oleh pihak managemen Astra Motor Makassar, juga dihadiri oleh Managemen dan Pemain PSM Makassar. Salah satu pemain PSM yang hadir adalah Zulham Zamrun.

Hal ini sebagai bentuk dukungan PSM Makassar setelah secara resmi mengumumkan dukungan dan kerjasama sponsorship Astra Motor, Jumat (9/3/2018) kemarin.

BACA JUGA :  Robert Alberts Kembali ke Makassar Usai Liburan di Malaysia

Salah wujud kerjasamanya lainnya, Astra Motor akan membuat edisi khusus All New Honda PCX 150 dengan modifikasi livery PSM Makassar.

“Kami melihat bahwa Honda dan Astra Motor Makassar serta PSM Makassar memiliki satu benang merah yang sama, yakni sama-sama Jagoan Makassar. Untuk itu, kami ingin Jagoannya Makassar bisa sukses di kompetisinya masing-masing, dan dengan bangga kami telah mengumumkan bahwa kami resmi mendukung PSM Makassar selama satu tahun penuh untuk meraih sukses bersama di tahun 2018 ini,” ujar Thamsir Sutrisno selaku Kawil Astra Motor Makassar.

BACA JUGA :  Ini Jadwal Latihan Perdana PSM Pasca Libur Lebaran

Pada peluncuran PCX, Sabtu malam nanti akan dihadiri pemain PSM, Zulham Zamrun.

Seperti diketahui, Astra Motor resmi menjadi sponsor PSM Makassar selama satu musim Liga 1 tahun 2018 ini. Astra Motor adalah sponsor kelima musim setelah Bosowa Semen (sponsor utama), Umbro (apparel), Kopi ABC, dan Kuku Bima.

Logo Wing Honda akan terpasang di jersey tranding PSM, baik laga kandang maupun tandang. Logo ini akan terlihat di bawah nomor punggung pemain.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE