Warga Tamalanrea Dambakan Pemimpin Baru di Makassar, Appi-Cicu Solusinya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Warga Tamalanrea Dambakan Pemimpin Baru di Makassar, Appi-Cicu Solusinya

-

CELEBESonline.com, Makassar – Jelang debat kandidat pertama yang digelar di Hotel Grand Clarion Makassar 16 Maret mendatang.

Dukungan masyarakat terhadap pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 1 Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi makin tak terbendung.

Antusiasme dukungan tersebut dibuktikan dengan pembentukan komunitas serta barisan untuk memperkuat tim pemenangan Appi-Cicu di Pilkada Makassar tahun ini.

Itu tercermin di Bumi Tamalanrea Permai, Kecamatan Tamalanrea. Masyarakat setempat membentuk relawan dengan mengatas namakan Tim Gerakan Cicu Bersatu. Komunitas yang digagas masyarakat Tamalanrea ini menyatakan sikap untuk menjadi bagian dari pemenangan pasangan nomor urut satu tersebut.

“Terbentuknya gerakan Cicu bersatu adalah hasil perjuangan rekan-rekan tim yang bergerak dari lima bulan yang lalu dengan harapan bisa memenangkan Ibu Cicu dipemilihan walikota dan wakil walikota,” tegas Ridwan, Ketua Gerakan Cicu Bersatu, Ridwan, Senin (12/3/2018).

BACA JUGA :  Ini Kata Danny Pomanto saat Diperiksa di Mapolda Sulsel

Ridwan menjelaskan, barisan tim pemenangan ini dibentuk atas dasar kepedulian Appi-Cicu terhadap masyarakat setempat.

Selain itu, program dan visi misi pasangan yang mengusung tagline Makassar untuk Kita ini dinilai warga sangat visioner dan realistis.

Seperti program penghapusan retribusi sampah yang dianggap warga selama ini sangat membebani masyarakat.

“Alasan inilah yang membuat masyarakat di Tamalanrea lebih memilih Appi-Cicu karena. Masyarakat di sini bosan dengan pencitraan apalagi pemimpin yang suka menjanji namun tak ditepati,” pungkasnya.

Tidak hanya di Tamalanrea, warga Pampang Kecamatan Panakkukang juga bersatu padu membentuk relawan dan tim pemenangan Appi-Cicu. Namanya, Komunitas Pampang untuk Satu (Kompas).

Kabarnya, Kompas terbentuk atas inisiatif para warga Kelurahan Pampang yang menginginkan pemimpin baru di Kota Makassar.

Diketahui yang melatar belakangi lahirnya Kompas, adanya keinginan dan harapan masyarakat pampang untuk menikmati kehidupan yang lebih sejahtera, lebih aman dan mereka menjatuhkan pilihan kepada pasangan Appi-Cicu.

BACA JUGA :  Besok, Makassar Kembali Diguyur Hujan Ringan

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan ratusan simpatisan tersebut, Cicu menyampaikan rasa terimakasihnya serta mengajak para warga untuk terus bekerja untuk memenangkan pasangan nomor urut satu.

“Antusias warga sangat luar biasa, terima kasih atas doa dan dukunganta semua. Saya berharap kita semua bisa terus bergerak menggalang dukungan sehingga kemenangan di tanggal 27 Juni mendatang menjadi milik kita bersama,” ujarnya.

Dukungan serta amanah ini diakui Cicu tak akan disia-siakan. Kemenangan di Pilkada Makassar kali ini tentu akan semakin bermakna jika dibarengi dengan kerja keras para relawan, simpatisan dan tim pemenangan dalam menggalang dukungan suara masyarakat.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE