Wow, Ternyata Agus-Tanribali Siap Entaskan 450.000 Warga Miskin | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Wow, Ternyata Agus-Tanribali Siap Entaskan 450.000 Warga Miskin

Agus Arifin Nu'mang dan Tanribali Lamo -

CELEBESonline.com, Makassar — Program Kandidat Gubernur Sulsel Nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang-Ahmad Tanribali Lamo untuk pengentasan kemiskinan benar-benar luar biasa. Bukan hanya karena dua kali lipat dari pencapaian Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang, tetapi juga karena rentang waktunya yang lima tahun lebih cepat.

Seperti diketahui, Syahrul-Agus berhasil menurunkan angka kemiskinan dari 13,6 persen pada awal periodenya menjadi 9,2-9,4 persen pada 2017. Artinya pasangan ini bekerja selama sepuluh tahun berhasil menurunkan angka kemiskinan di Sulsel sekira 4,5 persen.

BACA JUGA :  Besok, Makassar Kembali Diguyur Hujan Ringan

Jika diberi amanah memimpin Sulsel, Agus-Tanribali siap menurunkan angka kemiskinan dari 9,4 menjadi tersisa lima persen saja. Dengan demikian, Agus-Tanribali bakal menurunkan angka kemiskinan sekira 4,5-5 persen.

“Angka 4,5 sampai 5 persen ini setara dengan 450.000 warga miskin,” sebut Juru Bicara Agus-Tanribali, Andry Suryana Arief Bulu, Senin, 12 Maret 2018.

“Infrastruktur jalan itu untuk membuka aksesibilitas dan membangun konektivitas antar daerah. Muaranya pada peningkatan kesejahteraan dan mengurangi penduduk miskin. Begitu juga dengan program-program lainnya. Jadi ini rasional dan bisa terlaksana,” tegasnya.

BACA JUGA :  1,5 Persen Pegawai Lingkup Pemkot Makassar Absen di Hari Pertama Kerja

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE