Millenial Leppangeng Bersatu Menangkan JAS | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Millenial Leppangeng Bersatu Menangkan JAS

-

CELEBESonline.com, Pinrang – Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) terus mengalir.

Kali ini datang dari relawan Millenial Leppangeng. Relawan yang berisi ratusan pemuda dari Desa Leppangeng itu menyatakan dukungannya kepada duet JAS pada Pilkada 27 Juni mendatang.

Hal tersebut disampaikan lansung oleh koordinator Pemuda Leppangeng, Imran, saat diresmikannya Posko Pemuda JAS Leppangeng yang terletak di Jalan Poros Pinrang Polman, Desa Leppangen, Kecamatan Patampanua, Minggu (11/3/2018).

BACA JUGA :  Ciptakan Wirausaha Muda Melalui Warung Rakyat Appi-Cicu

Imran mengungkapkan bahwa dukungannya terhadap paslon bupati nomor urut tiga ini murni dari hati nurani. Apalagi calon wakil Bupati, Andi Sofyan Nawir (ASN) pernah menjabat Camat Patampanua.

“Kami pemuda Leppangeng bersatu memenangkan JAS karena cuma pasangan ini yang mengerti keinginan pemuda,” ungkap Imran.

Menurut Imran, Andi Sofyan Nawir atau yang akrab disapa ASN sangat mudah bergaul dengan pemuda, termasuk saat menjabat Camat Patampanua. “Olehnya kami pemuda Pinrang tidak akan ragu memilih pasangan JAS. ASN adalah calon wakil Bupati termuda di Pinrang, jadi saya yakin ASN tahu dan mengerti apa keinginan anak muda zaman now,” jelasnya.(*)

BACA JUGA :  Logistik Pilgub Didistribusikan ke Kepulauan di Pangkep

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE