Golkar Takalar Siap Kerja Total Menangkan NH-Aziz | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Golkar Takalar Siap Kerja Total Menangkan NH-Aziz

-

CELEBESonline.com, Makassar,--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Takalar akan bekerja secara total memenangkan pasangan Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Kahar Muzakkar (NH-Aziz) hingga ke tingkat desa/kelurahan didaerah tersebut

Bahkan, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Takalar Fahruddin Rangga secara tegas akan memberikan sanksi kepada kader maupun pengurus yang membangkang terhadap keputusan DPD II.

“Jajaran partai Golkar Takalar sampai ke tingkat desa/kelurahan wajib kerja totalitas. Kalau ada yang coba coba membangkang, kita akan memberi sanksi tegas dan keras,”jelasnya, via WhatsApp, Selasa (13/3/2018).

BACA JUGA :  Humas Angkasa Pura 1 : Wartawan Hanya Habiskan Waktu Kami

Beberapa waktu lalu, kata legislator Sulsel yang akrab disapa Rangga ini, pihaknya sudah menggelar rapat dengan seluruh pengurusnya, membahas kesiapan jajaran pengurus kecamatan dan desa/kelurahan dalam menghadapi kampanye pasangan NH-Aziz didaerah tersebut.

Dari rapat itu, Golkar Takalar akan mengidentifikasi tokoh-tokoh yang akan menghadiri kampanye yang dilakukan NH-Aziz,  yang rencananya dilaksanakan pada 30 April hingga 1 Mei mendatang.

“Rapat itu dilakukan untuk menyampaikan jadwal kampanye dan kesiapan jajaran pengurus kecamatan dan desa/kelurahan dalam kegiatan kampanye terbuka maupun kampanye terbatas di tingkat desa/kelurahan, identifikasi tokoh pun kita harapkan kepada pimpinan kecamatan dan pimpinan desa/kelurahan sampai kepada tempat tempat keramaian yang akan di kunjungi Pak NH AZIZ,” ucapnya.

BACA JUGA :  Idul Fitri 1439 H, IKA Smansa Soppeng Gelar Zikir dan Halal Bi Halal

Rangga menambahkan, kesiapan pengurusnya dalam pelaksanaan kampanye yang akan dihadiri NH-Aziz, karena pasangan tersebut sangat ingin meng mengetahui kondisi kehidupan masyarkat di kampung-kampuang yang mengalami ketimpangan dalam pembangunan, dan akan terjawab dengan program ‘samasamaki bangun kampung’.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE