Tersingkir dari Liga Champions, Ini Pembelaan Mourinho | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tersingkir dari Liga Champions, Ini Pembelaan Mourinho

MU vs Sevilla - standard.co.uk

CELEBESonline.com, Manchester – Manchester United kandas di babak 16 Liga Champions 2018. Bermain di kandang sendiri, Old Trafford, Setan Merah takluk dari tamunya Sevilla 1-2, Rabu (14/3/2018) dini hari Wita.

Kemenangan Sevilla ini sekaligus memastikan satu tiket ke babak perempat final Liga Champions. Sevilla lolos dengan agregat sama 2-2 tapi unggul gol tandang.

Pertandingan berjalan alot sejak kick off. Tidak ada gol tercipta hingga akhir babak pertama.

Sevillah akhirnya memecah kebuntuan di menit 74 lewat Wissam Ben Yedder. Wissam kembali mencatat namanya di papan skor empat menit kemudian membuat MU makin terpuruk.

MU hanya bisa mengecilkan kedudukan lewat gol Romelu Lukaku.

Meski kalah, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, malah tak memperlihatkan kekecewaan. Ia mengelak bahwa mereka hanya fokus ke liga lokal.

“Pasti kami tak senang karena kalah dan ini adalah Liga Champions, tapi ini adalah sepak bola dan kami harus fokus pada Piala FA dan fokus pada liga (Inggris),” kata Mourinho.

“Selamat pada Sevilla. Mereka bermain sangat bagus dari kami dan layak lolos,” tambahnya.

Pelatih asal Portugal ini.
Mourinho menyadari jika kekalahan ini mengecewakan suporternya. “Kami juga sedih. Saya berharap reaksi pemain akan tepat. Kami harus melupakan ini dan belajar darinya,” tuturnya.

Piala FA menjadi satu-satunya peluang Manchester United untuk merebut gelar juara musim ini. Mereka juga sudah gagal di Piala Liga dan hampir dipastikan tak akan bisa mengejar Manchester City di Liga Inggris.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE