Sekretaris PBB: Pilih yang Bersih dan Pengalaman | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Sekretaris PBB: Pilih yang Bersih dan Pengalaman

-

CELEBESonline.com, Watansoppeng – Memilih pemimpin sekelas gubernur tak boleh setengah-setengah. Apalagi yang masih coba-coba. Pilih yang benar-benar bisa dan punya pengalaman.

“Dari semua kandidat gubernur Sulsel, yang paling pengalaman adalah pasangan Agus Arifin Nu’mang-Ahmad Tanribali Lamo,” sebut Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel, Purnama Irianto Asadi, saat tampil pada kampanye dialogis yang digelar pasangan Agus-Tanribali di Cabbenge, Soppeng, Kamis (15/3/2018).

Hadir dalam sosialisasi ini, Juru Bicara Agus-Tanribali, Andry Arief Bulu, dan tim lain dari parpol pengusung. Baik dari Gerindra, PPP, dan PBB. Sosialisasi dihadiri ratusan warga yang difasilitasi mantan Wakil Bupati Soppeng, Andi Sarimin Saransi.

Purnama menegaskan, PBB sejak dulu kukuh mendukung Agus Arifin Nu’mang. Alasannya PBB dalam menentukan usungan di Pilgub Sulsel 2018 berdasarkan track record kandidat.

“Pak Agus ini pernah Ketua DPRD Sulsel dan sepuluh tahun Wakil Gubernur Sulsel,” ungkapnya.

Begitu juga Tanribali. Pernah penjabat gubernur di empat provinsi. Pernah juga sebagai Asisten Personal di TNI Angkatan Darat.

“Selama keduanya menjabat dan mengemban jabatan, tidak pernah ada masalah. Tidak pernah korupsi. Tidak Kolusi dan Nepotisme. Itulah alasan PBB mengusung pasangan ini,” imbuhnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE