Penyanyi Opick Berduka, Istri Keduanya Meninggal Dunia Pasca Melahirkan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Penyanyi Opick Berduka, Istri Keduanya Meninggal Dunia Pasca Melahirkan

Opick mengusap kepala mendiang istrinya - Kumparan

CELEBESonline.com, Jakarta – Kabar duka datang dari penyanti religi Opick. Istri keduanya, Wulan Maya Sari, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Wulan meningga dalam usia 34 tahun.

Kabar duka ini disampaikan sahabat Opick, Ustaz Solmed. Ia menuturkan bahwa mendiang istri kedua Opick itu meninggal dunia usai melahirkan.

“Meninggal setelah melahirkan. Hanya saja apakah setelah melahirkan atau ada jeda beberapa hari, kita belum tahu,” kata suami April Jasmine itu, Sabtu (19/3/2018) pagi.

Belum ada keterangan resmi dari Opick atau keluarganya tentang kepergian sang istri tercinta. Beberapa foto saat pelantun lagu “Tombo Ati” berada di samping jenazah istri beredar di media sosial.

Sejumlah sahabat tampak datang melayat dan menguatkan, salah satunya ustaz Derry sulaiman.

Sebelumnya, Wulan diketahui telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Saat itu usia kandungan Wulan diketahui 8 bulan. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh ustaz Derry Sulaiman.

“Iya beliau sakit setelah melahirkan. Sudah bolak balik ke rumah sakit dan sempat diopname,” ungkap Derry dilansir dair Kumparan.

Kabar meninggalnya istri kedua Opick sangat mengejutkan publik. Dilansir dari Cumi-cumi, selama ini Opick tak pernah umumkan punya istri lagi. Justru Opick tengah didugat cerai istri pertama, Dian, yang diduga karena poligami diam-diam.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE