Kunjungi 11 Titik di Tamalate, Ibu-Ibu Rumah Tangga Bersatu Sosialisasikan Program Appi-Cicu | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Kunjungi 11 Titik di Tamalate, Ibu-Ibu Rumah Tangga Bersatu Sosialisasikan Program Appi-Cicu

-

CELEBESonline.com, Makassar – Antusiasme masyarakat Kota Makassar memberikan dukungannya kepada pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi semakin sulit dibendung.

Itu tercermin, saat kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Cicu panggilan akrabnya menghadiri undangan masyarakat di 11 titik di Kecamatan Tamalate, Makassar, Selasa (20/3/2018).

Baik kalangan muda, bapak-bapak hingga ibu-ibu rumah tangga di sebelas lokasi yang dikunjungi Cicu.

Antusiasme masyarakat setempat sangat besar. Tak pelak, kalangan ibu-ibu rumah tangga di lokasi itu menyatakan kesiapannya all out mendukung serta mensosialisasikan program unggulan pasangan yang dikenal merakyat, santun dan religius itu.

Daeng Nai, salah satu warga di Tamalate menegaskan, masyarakat di daerah ini sudah cerdas memilih figur mana yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat dan pemimpin yang hanya doyan umbar janji.

“Warga di sini bosan dengan pemimpin yang ingkar akan janjinya. Tahunya hanya menjanji namun tak pernah ditepati. Yah, seperti Walikota saat ini yang kembali maju di Pilkada Makassar,” tegas Daeng Nai dihadapan warga Tamalate.

BACA JUGA :  Jelang Mudik Lebaran, Mercedes-Benz Berikan Pelatihan Para Driver PO di Makassar

Dia bahkan menyerukan agar masyarakat jangan lagi dibodoh-bodohi dengan janji-janji pemimpin sebelumnya yang ketika terpilih tidak lagi memiliki kepekaan serta kepedulian terhadap rakyatnya.

Ia mencontohkan, janji pemimpin sebelumnya dengan program siap mengatasi dan menangani banjir di Tamalate.

Tetapi sampai hari ini janji yang diucapkan ternyata hanyalah bualan politik. Mirisnya lagi, banjir yang melanda Makassar malah disebut merupakan tanggungjawab Pemprov.

“Ini namanya pemimpin yang tidak ingin bertanggung jawab. Mestinya memberikan solusi buka justru menyalahkan orang lain,” ujarnya.

Pemimpin seperti itu, akunya tidak bisa menjadi panutan di masyarakat. “Pemimpin seperti ini tidak boleh lagi dipilih untuk kedua kalinya,” pungkasnya.

“Makanya di Pilwalkot tahun ini pilihan kita sudah bulat ke Appi-Cicu karena program yang mereka tawarkan betul-betul mencakup kepentingan rakyat. Dan kami siap mensosialisasikan serta memenangkan kandidat ini,” bebernya.

BACA JUGA :  Hari Kedua UNBK SMP di Makassar Berjalan Lancar

Sekedar diketahui, Di sebelas titik yang dikunjungi pasangan Munafri Arifuddin itu, Cicu lebih banyak mengulas berbagai program yang merupakan bagian dari visi-misi Appi-Cicu.

“Program yang kami tawarkan adalah program yang langsung menyentuh ke masyarakat bukan program yang hanya hebat diperencanaan tapi tidak mampu direalisasikan,” ujar Cicu.

Calon wakil dari pasangan nomor urut satu tersebut juga menyampaikan bahwa pasangan Munafri dan Rachmatika tidak akan menjanjikan program yang tidak bisa dilakukan.

“Kami tidak menjanjikan program yang mustahil kami lakukan. Kami tidak menjanjikan program sampah tukar beras yang sampai hari ini tidak terealisasi, kami hanya menjanjikan kalau kami terpilih tidak ada lagi iuran sampah yang dibayar oleh masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengajak warga untuk memilih calon pemimpin yang jujur dan yang paling utama memiliki program yang pro rakyat bukan program yang yang hanya hebat diperencanaan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE