Kepala BPK RI Perwakilan Sulsel Berganti | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Kepala BPK RI Perwakilan Sulsel Berganti

-

CELEBESonline.com, Makassar – Jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan kini resmi dijabat Widiyatmantoro, menggantikan pejabat lama, Endang Tuti Kardiani yang memasuki masa pensiun pada 1 Januari 2018.

 

Acara serah terima jabatan ini digelar di Auditorium kantor Perwakilan BPK Sulsel, Jl AP Pettarani Makassar, Selasa (20/3/2018) pagi.

 

“Serah terima jabatan ini merupakan siklus alamiah dari sistem organisasi, dan ini dilakukan lantaran pejabat terkait Endang Tuti Kardiani sudah memasuki masa purna bhakti, dimana setelah berkarir di BPK selama 35 tahun 11 bulan,” papar Ketua BPK RI, Prof. Dr. Moermahadi Soerja Djanegara, dalam sambutannya pada acara tersebut.

 

Sementara itu, setelah resmi menjabat sebagai Kepala BPK Sulsel, Widiyatmantoro langsung menjelaskan langkah-langkah awal yang akan diambilnya.

 

“Setelah resmi menjabat sebagai kepala perwakilan baru, tugas awal saya tentunya melakukan pemeriksaan laporan keuangan Pemerintah Daerah untuk kabupaten/kota di Sulsel,” tegas Widiyatmantoro.

 

Kegiatan ini juga dihadiri Gubernur Sulsel, auditor utama keuangan negara enam, Forkopimda Sulsel, sejumlah kepala daerah dan pimpinan DPRD di Sulsel, serta sejumlah Kepala Perwakilan BPK wilayah Sulawesi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE