Kembali ke PSM, Ferdinand: Saya Senang dan Gembira | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Kembali ke PSM, Ferdinand: Saya Senang dan Gembira

Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah dan Ferdinand Sinaga - (Apri)

CELEBESonline.com, Makassar – Ferdinand Sinaga kembali bergabung dalam latihan rutin skuat PSM Makassar. Jajaran pelatih dan pemain nampak menyambut hangat kembalinya pemain yang berjuluk ‘The Dragon’ tersebut.

 

Hanya saja, Ferdinand tidak banyak berbicara saat diwawancara oleh awak media usai latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (21/3/2018) sore.

 

Pelatih PSM, Robert Alberts yang memintanya untuk tidak banyak berkomentar karena alasan sang pemain belum resmi bergabung dengan mantan timnya tersebut.

 

“Pertama saya senang dan gembira untuk kembali di dalam tim ini, walaupun saya harus menunggu beberapa pembicaraan dengan Pak Munafri Arifuddin (CEO PT PSM),” ucap Ferdinand.

 

Pada kesempatan itu, Ferdinand juga mengungkapkan alasan dirinya memilih mundur dari Kelantan FA dan kembali ke PSM, karena performanya yang menurun.

 

“Yang kedua dari sana (Kelantan FA), saya mengundurkan diri untuk melihat masa depan saya. Yang lain-lain nanti setelah ada pembicaraan dengan Pak Appi (Munafri) baru saya sampaikan. Terima kasih banyak,” tandasnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE