Hadiri HUT ke 757 Kab Soppeng, SYL Puji Agus Arifin Nu'mang | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hadiri HUT ke 757 Kab Soppeng, SYL Puji Agus Arifin Nu’mang

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, bersama Majdah Agus Arifin Nu'mang -

CELEBESonline,com, Watansoppeng – Salah satu tokoh Kabupaten Soppeng, Majdah Agus Arifin Nu’mang, menghadiri acara puncak Hari Jadi Soppeng (HJS) ke-757 yang dipusatkan di Cabbu’E Kawasan Wisata Alam (KWA) Waduk Ompo, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Jumat (23/3/2018). Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) ini merupakan istri Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu’mang.

Hari Jadi Soppeng dihadiri Gubernur Provinsi Sulawesi, Syahrul Yasin Limpo. Kedatangan Gubernur Sulsel dua periode ini disambut tarian Padduppa.

Kali ini hari jadi Soppeng mengambil tema “Mewujudkan kemandirian dan keberdayaan masyarakat melalui gerakan Mappadeceng untuk Soppeng lebih baik.”

Ada yang menarik pada sambutan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo. “17 hari lagi saya dan Pak Wagub (Agus Arifin Nu’mang) mengakhiri tugas. Terima kasih Pak Wagub yang sudah hebat mendampingi saya,” katanya.

Tidak sampai disitu, SYL turut mendoakan Agus dalam sambutannya. “Doakan semoga ada jabatan yang lebih tinggi ke depan (untuk Agus). Saya tidak mau ditinggalkan utang, Bu Majdah,” sambil menoleh ke arah Majdah Agus yang duduk disamping Istri Bupati Soppeng, Ibu Hj Nurjannah

Hadir Bupati Kabupaten Soppeng, Kaswadi Razak, bersama Wakil Bupati, Supriansa, dan sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, serta Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, A Patappaunga.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE