Tayang 19 April, Pemain Film 'Terbang' Menyapa Masyarakat Makassar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tayang 19 April, Pemain Film ‘Terbang’ Menyapa Masyarakat Makassar

-

CELEBESonline.com, Makassar – Film “Terbang: Menembus Langit” film garapan rumah produksi Demi Istri Production akan tayang secara serentak di seluruh XXI di Tanah Air mulai 19 April mendatang. Dalam rangka memperkenalkan film tersebut, sutradara bersama produser dan para pemain melakukan roadshow ke beberapa kota.

Setelah melakukan roadshow ke Medan, Palembang, dan Surabaya, Pemeran film “Terbang: Menembus Langit” melakukan roadshow di Makassar hari ini, Sabtu (24/3/2018) sore.

Hadir dalam kegiatan di Makassar antara lain Sutradara Fajar Nugros, Produser Susanti Dewi, dan para pemain yaitu Dion Wiyoko (Onggy Hianata), Delon Thamrin (Ali/kakak Onggy), Aline Adita (Oey Giok Ho/ibunya Onggy), Dayu Wijanto (ibu kos), Fajar Nugra (Solihin/teman Onggy), Indra Jegel (Togar/teman Onggy), dan Erik Estrada (Budi/teman Onggy).

Roadshow ini sekaligus meet and great para pemain bersama masyarakat Makassar. Tidak hanya itu, warga yang beruntung mendapat tiket nonton bareng film tersebut di XXI TSM, Makassar, Sabtu malam.

“Saya harap, setelah menonton film ini, bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Makassar dan Indonesia,” kata Sutradara Fajar Nugros.

“Film ini menceritakan bahwa setiap warga negara Indonesia bisa meraih cita-citanya. Siapa saja, tidak panjang g agama, suku, ataupun golongan, asalkan dengan kerja keras dan tekad, maka  apa yang dicita-citakan bisa dicapai,” tambah Susanti.

Ini merupakan film inspiratif dengan latar Indonesia tahun 80-90 an tentang kegigihan seseorang dari keluarga tidak mampu di Tarakan, Kalimantan Utara, yang berjuang tidak kenal lelah dalam mencapai keberhasilan.

Film ini juga memberikan nilai positif bagi keluarga di mana peran seorang istri yang terus setia mendampingi suaminya dalam keadaan apapun mengantarkan mereka kepada kesuksesan dan kebahagiaan.

Cerita tentang keberagaman suku bangsa di Indonesia juga diangkat dalam film ini.

“Cerita ini kami temukan dalam perjalanan saya dan Fajar di Kalimantan. Kami merasa bahwa ini adalah kisah di mana banyak orang bisa relate (saling terkait). Ketika kemiskinan dan sebagai minoritas seolah menajdi tembok besar yang mengungkung dan membuat kita tidak bisa berbuat apa-apa, ternyata semua bisa berubah kalau seseorang mempunyai tekad yang kuat,” ungkap Susanti.

“Karenanya kami memutuskan untuk mengangkat kisah ini dalam film,” tambah Susanti.

Bagi para pemain, roadshow Makassar ini merupakan hal yang begitu menyenangkan.

“Saya excited dengan antusiasme para penonton. Kota Makassar dipilih karena kota ini ramai dengan penonton film yang mengapresiasi film Indonesia jadi saya antusias dan senang dengan roadshow ini,” kata Dion.

Film “Terbang: Menembus Langit” berdurasi 2 jam. Latar waktu, film terbang ini akan menggambarkan suasana pada era 70an hingga tahun 1998. Selain waktu, latar tempat fim drama indonesia ini ada di Jakara, Tarakan, dan Surabaya.

Inti film ini bercerita tentang pemuda keturunan Tionghoa (Onggy). Pemuda tersebut harus berjuang keras agar bisa meraih kesuksesan.

Dalam meraih kesuksesannya tersebut ia harus melewati segala rintangan. Hingga akhirnya pemuda tersebut harus pergi dari Kalimantan merantau ke Surabaya hingga ke Jakarta.

Penasaran Seperti apa film terbang menembus langit? Nantikan tayangnya di bioskop sub Indonesia mulai 19 April 2018.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE