Putusan PT TUN Jadi Pelecut Semangat Kader Gerindra Menangkan Appi-Cicu | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Putusan PT TUN Jadi Pelecut Semangat Kader Gerindra Menangkan Appi-Cicu

-

CELEBESonline.com, Makassar – Totalitas Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk memenangkan usungannya di Pilkada Makassar 27 Juni mendatang tak perlu diragukan.

Pergerakan dalam mengkampanyekan serta mensosialisasikan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi ke lorong-lorong kian intens pasca Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) mengabulkan seluruh gugatan duet yang dikenal merakyat, santun dan religius itu beberapa waktu lalu.

Adapun bunyi putusan PT TUN yakni memerintahkan KPU Kota Makassar untuk membatalkan pencalonan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar lantaran dinilai cacat administrasi.

Politisi Partai Gerindra Kota Makassar, Nunung Desniar mengatakan, seluruh relawan yang tergabung di NR sudah terkonsolidasi dengan baik di 15 kecamatan.

Pergerakannya dalam mensosialisasikan program unggulan duet Appi-Cicu ke masyarakat juga cukup baik. Itu tercermin dengan banyaknya masyarakat yang memberikan dukungan serta ingin bergabung memperkuat pemenangan pasangan yang diusung 10 partai politik itu.

Salah satu alasan kuat masyarakat memberikan dukungannya ke Appi-Cicu karena visi-misi serta program yang ditawarkan pasangan yang mengusung tagline ‘Makassar untuk Kita’ itu betul-betul merangkul kepentingan rakyat.

“Jadi kegiatan-kegiatan sosialisasi yang dilakukan masyarakat serta parpol pengusung saat ini murni inisiatif sendiri. Ini juga membuktikan jika masyarakat menaruh harapan besar agar Makassar kedepan dipimpin Appi-Cicu,” kata Desniar, saat dikonfirmasi, Minggu (25/3/2018).

Apalagi pasca putusan PT TUN beberapa waktu lalu yang mengabulkan seluruh gugatan Appi-Cicu semakin menambah semangat masyarakat serta kader Gerindra memenangkan Pilwali Makassar.

Desniar sendiri menilai, program yang ditawarkan usungannya sangat visioner dan realistis serta mencakup yang menjadi persoalan selama ini di Makassar.

Mulai dari penanganan banjir, sampah, ketimbangan pembangunan dan kesenjangan di masyarakat, semua mencakup dalam program unggulan Appu-Cicu.

“Program Appi-Cicu Insya Allah telah mengcover seluruh bagian pembangunan di Makassar, utamanya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tambah Desniar, saat menghadirkan Appi di Kecamatan Tamalanrea, kemarin.

Sementara itu, Appi memgapresiasi dukungan masyarakat yang semakin hari bertambah. Ini tidak terlepas atas kerja-kerja relawan, tim pemenangan serta parpol pengusung.

Adapun mengenai persoalan yang dihadapi masyarakat tentang penanganan banjir akan menjadi skala prioritas utamanya kedepan jika diamanahkan memimpin Kota Makassar bersama pasangannya.

“Katanya banjir di Makassar sudah tak terjadi, masa masih ada keluhan warga lagi, olehnya itu, saya mau bertanya program Appi-Cicu piti-pitikanai atau Dia,” kata Appi berkelakar.

Appi pun melanjutkan, program yang akan dicanangkan ini betul-betul dapat dirasakan masyarakat, penanganan banjir semestinya harus segera ditangani dengan baik.

“Program kami tidak mengada-ada, Insya Allah, persoalan ditengah masyarakat menjadi fokus kami kedepan,” ujarnya.(RLS)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE