Nenek Ini Peluk Erat Ichsan Yasin Limpo Ketika Disapa di Pasar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Nenek Ini Peluk Erat Ichsan Yasin Limpo Ketika Disapa di Pasar

Ichsan Yain Limpo dipeluk seorang nenek di pasar Pangkep. - (handover)

CELEBESonline.com, Pangkep – Derap langkahnya tak lagi cepat. Tapi ia begitu semangat. Napasnya ngos-ngosan. Tapi kemauannya sangat kuat. Matanya fokus menatap pada satu sosok. Yaitu Ichsan Yasin Limpo.

Nenek tua di Pasar Sentral Pangkep itu pun berpapasan dengan Ichsan Yasin Limpo. Tak disangka, mantan Bupati Gowa dua periode itu yang duluan menyapanya. Ichsan di Pangkep dalam rangka kampanye tertutup Pilgub Sulsel 2018, kemarin.

BACA JUGA :  Polres Gowa Amankan Empat Motor Balap Liar

“Mau belanja apa ki?” sapa Ichsan, sambil langsung memegang tangan si nenek untuk menuntun.

Disapa duluan, nenek itu pun tersanjung. Ia pun mendekap Ichsan. Pemandangan ini pun menjadi perhatian pengunjung pasar. Sempat pula hening sebentar.

Meski tak ada pemberian materi berupa uang dari Ichsan, namun si nenek tampak senang. Lagipula, memberi uang bisa dikategorikan money politic. Sesuatu yang sangat dihindari Ichsan.

BACA JUGA :  Catat, Polres Maros Akan Bagi Takjil Gratis di Lokasi Ini

Ichsan memang dikenal sangat hormat kepada kaum jompo atau orang yang sudah lanjut usia. Sebelum dan sesudah menyapa nenek tua itu, Ichsan juga menyapa pedagang di Pasar Sentral Pangkep.

Mayoritas para pedagang menginginkan Ichsan jadi gubernur Sulsel. Program Pendidikan Gratis Tanpa Pungutan yang dicanangkan Ichsan, adalah alasan para pedagang di Pasar Sentral mendukung sosok Tegas, Komitmen dan Merakyat itu. (RLS)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE