Ingin Turunin Berat Badan 10 Kilo Hanya Dalam 3 hari, Baca Ini | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ingin Turunin Berat Badan 10 Kilo Hanya Dalam 3 hari, Baca Ini

- (int)

CELEBESonline.com – Diet Militer bisa jadi pilihan bagi kalian yang ingin langsing dalam waktu singkat. Pasalnya, diet ini mampu menurunkan berat badan kamu 10 kilo hanya dalam waktu 3 hari.

Diet ini sendiri bukan merupakan diet yang ekstrim. Diet ini hanya mengatur menu makanan yang terencana dalam jangka waktu yang pendek dengan konsep bertahan dalam 3 hari.

Menu Hari Pertama untuk sarapan, minum secangkir teh atau kopi panas, satu potong roti panggang, 2 sendok makan selai kacang, dan setengah buah grapefruit. Untuk Makan siangnya, minumlah secangkir kopi atau teh panas, sepotong roti bakar, dan setengah cangkir daging ikan tuna. Untuk makan malamnya, makanlah sekitar 85 gram daging yang dimasak dalam air mendidih atau dikukus, satu cangkir kacang hijau, setengah buah pisang, satu apel kecil, dan bisa juga mengonsumsi satu cangkir es krim vanilla.

Menu Hari Kedua, untuk menu sarapan, makanlah satu irisan roti panggan, satu telur rebus, dan setengah buah pisang. Untuk makan siang, makanlah satu telur rebus, 5 buah cracker asin, dan satu cangkir keju cottage. Dan untuk makan malam, 2 hot dog tanpa roti, setengah cangkir jus wortel, secangkir brokoli, dan setengah buah pisang. Kamu juga boleh kok makan Es krim vanilla.

Menu Hari Ketiga, untuk sarapan, makan 5 buah kreker atau biskuit asin dengan sepotong keju cheddar dan satu buah apel kecil. Makan siangnya, makanlah sepotong roti panggan, dan satu buah telur rebus. Untuk makan malamnya, makanlah secangkir daging ikan tuna, setengah buah pisang, dan secangkir es krim vanilla.

Bagi anda yang ingin mencapai hasil yang maksimal, lakukan diet ini selama beberapa minggu. Namun, perlu diingat, menu-menu tersebut hanya kamu makan selama 3 hari saja dalam seminggu. Sisanya, 4 hari lainnya, kamu bisa makan dengan normal.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE