Gol Bunuh Diri Menangkan Bayern Munchen Atas Sevilla | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Gol Bunuh Diri Menangkan Bayern Munchen Atas Sevilla

Thiago Alcantara membobol gawang Sevilla - (getty-images)

CELEBESonline.com, Sevilla – Bayern Muenchen menang tipis 2-1 atas tim tuan rumah Sevilla pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (3/4/2018) waktu setempat atau Rabu (4/4/2018) dini hari Wita.

Sevilla sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Pablo Sarabia pada menit ke-32. Sayangnya, keunggulan itu hanya bertahan lima menit.

Bayern menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Jesus Navas saat berusaha menghalau umpan silang Franck Ribery tapi justru mengarahkan bola ke gawang sendiri dan tidak mampu dihalau kiper Sergio Rico yang sudah mati langkah. Tembakan Thiago Alcantara di menit 68 membuat Bayern membalikkan keadaan menjadi kemenangan 2-1.

Bayern pun menjadi tim Jerman pertama yang bisa menang di kandang Sevilla sepanjang sejarah kompetisi antarklub Eropa. Dalam 11 lawatan sebelumnya, belum pernah ada tim Jerman yang menang.

Kemenangan ini menempatkan Bayern di atas angin dan di atas kertas diunggulkan lolos ke babak semifinal. Pasalnya, pada leg kedua nanti akan di gelar di hadapan publik sendiri di Allianz Arena, Kamis (12/4/2018) dini hari Wita. Sementara itu, Sevilla wajib menang dengan selisih dua gol jika ingin lolos ke babak berikutnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE