Diganjar Anugerah dari Gubernur Sulsel, Ini Kata Rektor Unibos | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Diganjar Anugerah dari Gubernur Sulsel, Ini Kata Rektor Unibos

Rektor Unibos, Prof Saleh Pallu, menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel - Humas Unibos

CELEBESonline.com, Makassar – Rektor Universitas Bosowa (Unibos), Prof Saleh Pallu, mendapat apresiasi dari Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.

Prof Saleh diapresiasi sebagai tokoh yang telah memberi kontribusi dalam mendukung pembangunan dan membantu pertumbuhan Sulawesi Selatan Tahun 2008-2018 ini diberikan bersama 165 instansi dan tokoh lainnya pada malam penghargaan yang digelar di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Sungai Tangka, Rabu (4/4/2018) malam.

Diberikan penghargaan sebagai tokoh dalam bidang inovasi dan pengembangan teknologi, Prof Saleh berharap ke depannya dapat tetap memberikan partisipasi untuk bersama memajukan Provinsi Sulawesi Selatan khususnya dalam bidang pendidikan.

“Beberapa hal memang telah kami tingkatkan dalam lingkup Unibos untuk berpengaruh terhadap masyarakat. Sehingga tujuan kami menjadi bermanfaat dapat terwujud dengan adanya kemauan berinovasi yang harus terus didorong dari dalam diri,” katanya.

“Ini tidak lain karena kami ingin membantu program pemerintahan dengan berbagai kegiatan pengabdian masyarakat yang kami lakukan. Semoga ke depan Sulawesi Selatan lebih berjaya,” tutur Prof Saleh Pallu.

Memberikan apresiasi dengan beberapa bidang termasuk yang berjasa dalam pemerintahan, perekonomian, kesejahteraan masyarakat, pertanian, pengembangan infrastruktur, politik, hukum, keamanan, pengawasan dan pengembangan teknologi, Gubernur Sulsel berharap kerjasama yang telah dilakukan selama ini dapat terus dipertahankan demi Sulsel yang lebih maju.

“Saat ini, pertumbuhan akselerasi Sulsel menacapi angka 500 persen dalam waktu 10 tahun. Ini nilai akseleratif yang sangat luar biasa tentunya bukan karena gubernurnya tetapi karena masyarakat yang hebat dan mampu bekerjasama mewujudkan daerah yang hebat,” kata Dr Syahrul Yasin Limpo.

“Sudah banyak penghargaan juga yang diraih Sulsel. Tetapi penghargaan ini mustahil adanya jika tanpa tokoh-tokoh pendukung yang memiliki tekad kuat untuk memajukan Sulsel. Semoga persatuan ini tidak akan luntur,” tambahnya.

Dalam malam penghargaan ini, salah satu guru besar Unibos, Prof Marwan Mas, juga mendapatkan penghargaan kategori politik, hukum, dan keamanan. Penghargaan ini disaksikan ratusan tamu undangan yang hadir pada malam apresiasi ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE