Pengurus UKM Olahraga Unibos 2018 Target Gelar Event se-Sulselbar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pengurus UKM Olahraga Unibos 2018 Target Gelar Event se-Sulselbar

-

CELEBESonline.com, Makassar – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Bosowa (Unibos) gelar pelantikan pengurus periode 2018-2019 di Auditorium Aksa Mahmud Lantai 9 Unibos, Kamis (5/4/2018).

Pelantikan pengurus yang menetapkan Faisal, mahasiswa Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik Unibos, sebagai Ketua Umum dilakukan Wakil Rektor III Unibos, Dr Abd Haris Hamid, didampingi Pembina UKM Olahraga Unibos, Musawwir.

Faisal berharap di masa kepemimpinannya dapat menjadikan UKM yang diembannya mampu mengharumkan nama Unibos juga berpartisipasi di berbagai kompetisi. Hal ini diungkapkannya bersama program-program yang akan diselenggarakan usai rapat kerja selanjutnya.

“Tujuan kepengurusan kali ini memang berfokus unutk membangun budaya olahraga yang sehat dan lebih kompetitif. Untuk melaksanakan ini, kami akan membentuk beberapa program yang program utamanya kami targetkan menggelar even tingkat Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat seperti pertandingan volly, bulutangkis, basket, takraw, sepakbola, tenis meja, dan futsal,” kata Faisal.

“Selain itu program dukungan kami juga melakukan seleksi anggota muda bersama dengan bakti sosial ke panti asuhan dengan memberi sumbangsi yang berkaitan bidang olahraga,” katanya.

Pembina UKM yang baru saja dilantik ini mengungkapkan motivasinya kepada para pengurus untuk tetap semangat membina bakat juga berprestasi dalam bidang yang digeluti.

“Di UKM ini tidak hanya diajari tentang teknik olahraga yang digeluti tetapi juga tentang manajemen waktu. Meski terlihat baru berkibar tetapi ini semoga menjadi acuan untuk berprestasi. Dalam mencapai hasil maksimal tentunya dari perbaikan manajemen internal,” Musawwir yang juga selaku dosen di Unibos.

“Target kedepan semoga UKM Olahraga Unibos dapat menjadi terdepan dan terbaik dari cabang UKM Olahraga lainnya,” tuturnya.

Wakil Rektor III Unibos, Dr Abd Haris Hamid, mendorong UKM Olahraga Unibos dapat menjadi salah satu unit yang menghasilkan atlet-atlet profesional yang dapat membawa nama Sulsel menuju tingkat lebih tinggi.

“Dengan semangat berprestasi dan sportifitas, semoga harapan menjadi atlet profesional dapat diwujudkan,” ungkap WR III Unibos.(*/rls)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE