Satlantas Polres Gowa Imbau Siswa SMA Tidak Berkonvoi Usai UNBK | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Satlantas Polres Gowa Imbau Siswa SMA Tidak Berkonvoi Usai UNBK

-

CELEBESonline.com, Gowa – Polres Gowa memberikan himbauan kepada siswa SMA di Gowa agar tidak melakukan konvoi pasca ujian berakhir. Kanit Dikyasa Ipda Ardiansyah memberikan himbauan itu pada acara seleksi Paskibraka yang diselenggarakan di Lapangan Balla Lompoa, Sungguminasa, Sabtu (7/4/2018) pagi.

 

Selain himbauan tersebut, Ipda Ardiansyah juga mengingatkan kepada para siswa agar tidak mengemudikan motor ke sekolah mengingat umur yang belum sesuai kriteria untuk memiliki SIM dan menguasai kecakapan dalam nerkendara.
“Berkendara tanpa SIM dan tidak cakap adalah sumber kecelakaan, masa depan adik-adik masih panjang, agar tidak buru-buru mengendarai motor,” kata Ipda Ardiansyah.

 

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga beberapa hari lalu sudah mengeluarkan perintah ke jajarannya untuk melarang dan mensosialisasikan larangan siswa berkonvoi pasca ujian. Hari ini (Sabtu) Satlantas menindaklanjuti perintah Kapolres untuk sosialisasi lanjutan.

 

“Demi keselamatan, kami akan membubarkan setiap konvoi dan mengoperasi mereka sehingga sosialisasi ini penting dilakukan secara intens untuk dipahami oleh siswa SMA-SMK,” kata Akbp Shinto Silitonga.(rls)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE