Ini Pimpinan Baru Menwa Unibos | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ini Pimpinan Baru Menwa Unibos

Pelantikan pengurus UKM Menwa Unibos - Humas Unibos

CELEBESonline.com, Makassar – Pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Bosowa (Unibos) dilantik di Lantai 9 Gedung I Unibos, Kamis (12/4/2018). UKM Menwa untuk periode 2018-2019 ini dipimpin Alfridus Patrisius.

Pelantikan Alfridus dkk turut disaksikan Menwa dari sejumlah kampus di Makassar seperti Polimarin Makassar, UNM, Unhas, dan UMI. Turut juga hadir Resimen Mahasiswa Dub Kota Makassar, YON Armed 6105, Perwakilan dari Kodim 1408 Makassar, dan Kepala Biro Pemerintahan Sulsel yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan.

BACA JUGA :  Tawuran, Satu Mahasiswa UIN Alauddin Dilarikan ke Rumah Sakit

Selain Alfridus, pelantikan yang dilakukan dengan ciri khas Resimen Mahasiswa ini juga menetapkan para pengurus lainnya yang menaungi berbagai divisi.

Mahasiswa Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ini berharap di masa jabatannya dapat memimpin Menwa yang lebih baik dan semoga mampu menjalankan tugas sesuai dengan program yang akan dijalankan.

“Semoga kepemimpinan saya dapat membawa dampak positif dan juga menjalankan tugas sesuai dengan tujuan terbentuknya Menwa Unibos,” kata mahasiswa angkatan 2015 ini.

BACA JUGA :  Aksa Mahmud: Lulusan Politeknik Bosowa Tidak Boleh Jadi Pengangguran

Alfridus menambahkan beberapa program yang akan direalisasikannya. Termasuk Lapaktilas yang melibatkan Menwa se-Kota Makassar, program bakti sosial dan bina akrab. Selanjutnya juga mengadakan lomba yang berhubungan dengan kepemimpinan.

Wakil Rektor III Unibos, DR Abd Haris Hamid, berpesan jika pengurus Menwa dapat lebih merangkul satu sama lain dan menciptakankepengurusan yang harmonis juga menjalin silaturahmi yang erat dengan pengurus sebelumnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE