Tanpa 3 Pemain Asing, Robert: Imbang Sudah Memuaskan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tanpa 3 Pemain Asing, Robert: Imbang Sudah Memuaskan

Robert Rene Alberts (kiri) saat jumpa pers jelang laga melawan Barito Putera, Minggu (15/4/2018) - MO PSM Makassar

CELEBESonline.com, Banjarmasin – PSM Makassar akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan keempat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (16/4/2018). Menghadapi Barito, PSM Makassar dipastikan tidak diperkuat tiga pemain asingnya.

Bruce Ditje masih berkutat dengan cederanya dan sampai saat ini belum pernah tampil. Sementara duo motor serangan Juku Eja asal Belanda, Marc Klok dan Wiljan Pluim juga absen. Marc Klok terkena akumulasi kartu kuning, sedang Wiljan Pluim ijin pulang kampung karena orangtuanya sakit.

BACA JUGA :  Head to Head, PSM Makassar VS Persib Bandung

Dalam kondisi ini, pelatih PSM, Robert Rene Alberts, tidak berani mematok poin penuh di kandang Barito. Ia mencoba realistis dan berharap tetap bisa membawa pulang poin.

“Barito ada tim yang bagus dengan pelatih yang hebat, tim dengan dasarnya sudah bagus,” kata pelatih asal Belanda itu.

“Setiap tim mengejar tiga poin. Namun, dengan kondisi seperti ini dimana tidak pemain asing tidak bisa main, hasil imbang sudah memuaskan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Guru Olahraga di Jeneponto Ini Prediksi PSM Menang 1-0 Atas Persib Bandung

Di sisi lain, Robert melihat ada hal menarik dengan absennya tiga pemain asingnya tersbut. Berarti bahwa pemain lainnya punya peluang untuk dimainkan.

Ia menilai, pertandingan nanti ini akan menarik, karena pemain lainnya punya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan. “Di sini dilihat, pemain pengganti apakah bisa memenangkan tim dan mengangkat posisi klasemen. Kami punya keinginan dan tekat yang kuat, tidak tidak peduli siapa yang bermain. kita ingin hasil yang bagus,” tuturnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE