Polda Sulsel Jalin Kerja Sama Polisi Singapura di Kasus Abu Tours | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Polda Sulsel Jalin Kerja Sama Polisi Singapura di Kasus Abu Tours

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani. - (wahyu)

CELEBESonline.com, Makassar – Kasus penipuan puluhan ribu calon jamaah umroh abu tours hingga kini masih terus bergulir di Polda Sulsel.

Saat ini, Polisi memfokuskan terhadap rencana pemeriksaan istri bos Abu Tours Nursyariah Mansyur yang diduga kabur ke Singapura usai penetapan suaminya Hamza Mamba sebagai tersangka.

Polda Sulsel akan bekerjasama dengan pihak kepolisian Singapura untuk melakukan pemanggilan istri CEO Abu Tours tersebut jika komunikasi pemanggilan lewat pihak keluarga tidak bisa dilakukan.

BACA JUGA :  Kino Youth Innovator Award, Memotivasi Kaum Muda untuk Berani Berinovasi

“Kami melihat jika keberadaan istri Hamza Mamba ini tidak berada di Indonesia. Namun kami akan tetap melakukan pemanggilan terhadap istri Hamza Mamba sebagai saksi, lewat kordinasi pihak keluarga dan kalau memang dia tidak mau datang dengan berbagai alasan kita akan berupaya bekerjasama dengan pihak Kepolisian Singapura,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Dicky Sondani, Senin (16/4/2018).

BACA JUGA :  Ruslan Abu Buka Festival Lagu Mars Revolusi Mental Lingkup Pemprov Sulsel

Sebelumnya, dari informasi kerabat, istri bos Abu Tours Nursyariah Mansyur diketahui berada di Singapura untuk menemani anaknya yang mengenyam pendidikan di negeri singa tersebut .

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE