SAR Unhas Ikut Ambil Bagian Dalam Ekspedisi Flora Fauna Taman Nasional Gandang Dewata | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

SAR Unhas Ikut Ambil Bagian Dalam Ekspedisi Flora Fauna Taman Nasional Gandang Dewata

Suasana pelepasan tim back up SAR Unhas. -

CELEBESonline.com, Makassar – Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Sulawesi Selatan menggelar Ekspedisi Flora Fauna Taman Nasional Gandang Dewata selama 15 hari, mulai tanggal 15 April hingga 30 April 2018.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkaya data Flora dan Fauna di Kawasan Konservasi dengan menyusuri jalur pendakian gunung Gandang Dewata dari Desa Rante Pongko, Mamasa hingga Desa Poku, Mamuju.

BACA JUGA :  Tim Pemenangan Appi-Cicu Tancap Gass Lawan Kotak Kosong

Sehubungan dengan hal tersebut, pihak Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Sulawesi Selatan meminta bantuan pendampingan kepada pihak SAR Unhas sebagai backup kegiatan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Menanggapi permintaan bantuan tersebut, SAR Unhas pun menyetujui untuk ikut ambil bagian dengan mengutus tim Back Up sebanyak dua orang yakni Muhammad Sarof dan Andi Asdar.

BACA JUGA :  Operasi Patuh 26 April-9 Mei, Polisi Kejar Pelanggaran Ini

Proses pelepasan tim pun dilangsungkan hari ini yang bertempat di Posko Gurila Gedung PKM Lt. 2 Kampus Unhas, Tamalanrea, Makassar, dimana tim ini dilepas langsung oleh Ketua SAR Unhas Sunaryo Sadli.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE