Syahrir Cakkari: Fee 30 Persen Hanya Bagian Kecil Dari Nyanyian Gani Sirman | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Syahrir Cakkari: Fee 30 Persen Hanya Bagian Kecil Dari Nyanyian Gani Sirman

Syahrir Cakkari kuasa hukum Gani Sirman. - (teti)

CELEBESonline.com, Makassar – Baru baru ini masyarakat dikejutkan dengan pernyataan Gani Sirman terkait adanya fee 30 persen proyek pohon ketapang masuk ke Walikota Makassar. Pernyataan ini pun dibuktikan dengan adanya rekaman pembicaraan dengan Kasubag Keuangan Dinas Lingkungan Hidup terkait penyetoran 30 persen tersebut.

Gani Sirman melalui kuasa hukumnya, Syahrir Cakkari mengungkap jika rekaman ini akan menjadi alat bukti kuat untuk mengungkap kebenaran tersebut. Menurutnya jika bukti rekaman ini ditelusuri secara mendalam akan terungkap bukti lainnya seperti bukti dokumen dan bukti dari keterangan sejumlah saksi yang mengetahui adanya fee 30 persen tersebut.

BACA JUGA :  BREAKING: Mahasiswa UIN Makassar Kembali Tawuran

“Masih terlalu dini untuk mengungkap bukti rekaman tersebut lantaran masih dalam kepentingan penyelidikan pihak kepolisian, pernyataan terkait fee 30 persen ini juga hanya sebagian kecil, tidak menutup kemungkinan akan ada hal lebih besar yang kembali akan diungkapkan Gani Sirman, mengingat Gani sudah cukup lama di pemerintahan dan tentunya lebih mengetahui tentang banyak hal,” ungkap Syahrir Cakkari.

BACA JUGA :  BREAKING: Daeng Ampuh, Gembong Narkoba Sadis Tewas di Lapas

Olehnya itu pihak Kepolisian diminta tidak mengabaikan bukti rekaman dari pernyataan Gani Sirman dan kembali menelusuri kebenaran tersebut, apalagi bukti rekaman ini sudah disetorkan ke Polda pada pemeriksaan Gani Sirman beberapa waktu lalu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE