Hadir dengan Sensor Fingerprint, Vivobook A407 Berikan Sistem Keamanan Terbaik | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hadir dengan Sensor Fingerprint, Vivobook A407 Berikan Sistem Keamanan Terbaik

Vivobook A407 -

CELEBESonline.com, Jakarta – Laptop yang dapat memenuhi produktivitas dan hiburan harian masih menjadi buruan utama di pasar Indonesia. Apalagi jika dikemas dengan desain modern yang kekinian dan performanya yang memuaskan. Setidaknya untuk dapat diandalkan memenuhi kebutuhan menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari para pengguna yang diburu waktu.

Sebagai pemain utama di industri laptop di Indonesia, ASUS punya beragam pilihan produk yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Dan untuk pengguna milenial yang punya mobilitas tinggi dan banyak aktivitas yang berhubungan dengan kegiatan komputer, tersedia varian terbaru yang dirilis ke pasar dan sangat sesuai untuk segmen mereka yakni ASUS Vivobook A407.

“Para pengguna seperti pelajar atau mahasiswa, terhubung ke Internet dan media sosial sangatlah penting. Mereka sering ke perpustakaan dan juga tentunya tak bisa dipisahkan dari hiburan multimedia di laptopnya. Untuk itu laptop stylish, ringan dan portabel sangat bermanfaat,” sebut Country Marketing Manager ASUS Indonesia,” Galip Fu.

“Bagi para profesional muda, mereka juga tidak bisa lepas dari email, dokumen dan presentasi,” tambahnya.

Untuk pengguna seperti ini, Galip menambahkan, ASUS Vivobook A407 merupakan varian yang sangat cocok. Apalagi dengan range harga yang terjangkau. Hadir dengan desain baru yang kekini yang sangat tipis, dapur pacu yang dapat diandalkan dan juga dibekali dengan konektivitas input-output lengkap, laptop ringkas ini menawarkan yang terbaik di kelasnya.

ASUS Vivobook A407 punya ketebalan hanya 21,9 milimeter. Menariknya, ia memiliki fitur NanoEdge Display yang membuat rasio layar ke bodinya hanya 73,8% berkat bezel layarnya yang hanya 7,1mm. Fitur tersebut pun akhirnya membuat desain laptop ini lebih kompak dari laptop 14 inci kebanyakan.

Datang dengan dimensi yang relatif kompak untuk sebuah notebook berukuran 14 inci, demi kenyamanan dan akurasi pengetikan, ASUS menyediakan keyboard berukuran penuh. Selain itu, pengalaman bekerja akan dibuat lebih nyaman dengan tersedianya touchpad berukuran lebar, sama seperti touchpad laptop berukuran 15 inci.

Pages: 1 2 3

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE