Hadir dengan Sensor Fingerprint, Vivobook A407 Berikan Sistem Keamanan Terbaik | Page 2 of 3 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hadir dengan Sensor Fingerprint, Vivobook A407 Berikan Sistem Keamanan Terbaik

Vivobook A407 -

Pada touchpad lebarnya tersebut, terdapat sensor fingerprint untuk sistem keamanan. Bahkan dikelasnya, Vivobook A407 merupakan laptop pertama yang dilengkapi sistem keamanan ini. Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk login secara cepat dan mudah dengan Windows Hello.

Fungsi pengenalan 360° meningkatkan akurasi pemindaian, bahkan jika tangan Anda dalam kondisi basah. Tidak perlu mengingat dan mengetikkan kata sandi yang rumit, dan tentu saja tidak perlu khawatir tentang kata sandi yang dicuri. Pemindaian cepat adalah semua itu dibutuhkan untuk masuk.

“Yang menarik, ASUS membuat touchpad Vivobook A407 ini secara lebih intuitif. Tak hanya multi gesture touchpad, yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai fungsi di touchpad dengan kombinasi hingga empat jari, tingkat akurasi touchpad ini juga sudah ditingkatkan,” papar Galip.

“Teknologi eksklusif seperti saat fingerprint reader juga memberi sistem keamanan terbaik di kelasnya,” tambahnya.

ASUS memberikan konektivitas yang lengkap untuk input/output. Pada sisi kiri laptop, tersedia port HDMI, USB 3.0, audio combo dan MicroSD Card Reader. Di sisi sebaliknya, masih terdapat pula satu port USB 2.0 port.

“Jumlah port dan variasi yang lengkap tersebut akan memudahkan pengguna casual untuk menghubungkan laptop ini dengan berbagai macam perangkat eksternal,” sebut Galip.

Di bagian atas layar, tersedia kamera yang bisa digunakan oleh penggunanya dalam melakukan video conferencing. LED panel berukuran 14 inci dan resolusi HD 1366×768 sudah mencukupi untuk kebutuhan pekerjaan sehari-hari. Menopang desain minimalis dan manis, ASUS juga menggunakan desain engsel baru yang mempercantik garis desain laptop terbaru ASUS ini.

ASUS Vivobook A407 hadir dengan Intel® Core™ i3-6006U Processor, 2.0GHz (3M Cache). Prosesor ini relatif hemat energi karena kebutuhan daya maksimalnya saat beroperasi hanya 15 watt saja. Untuk mengolah grafis, ASUS menyediakan pilihan yang telah dilengkapi dengan prosesor grafis terbaru dari Nvidia, MX110 yang bisa diandalkan menangai tugas multimedia dan game-game casual.

“Secara keseluruhan, kombinasi CPU dan GPU yang terpasang sudah sangat mencukupi untuk mengerjakan tugas-tugas seperti office, browsing internet ataupun multimedia sekalipun,” sebut Galip.

Pages: 1 2 3

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE