Besok ZenFone Max Pro M1 Flash Sale di Lazada, Harganya Tinggal Rp 2,1 Juta | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Besok ZenFone Max Pro M1 Flash Sale di Lazada, Harganya Tinggal Rp 2,1 Juta

-

CELEBESonline, Jakarta – ASUS Indonesia secara resmi meluncurkan update jajaran smartphone seri Max ke pasar Indonesia dalam gelaran bertajuk “Limitless Gaming Max Series Launch” di Ritz Carlton, Jakarta, Senin (23/4/2018) siang.

Demi memudahkan pengguna untuk mendapatkan smartphone “Limitless Gaming” terbaru ini, ASUS bekerjasama secara eksklusif dengan mitra e-Commerce terkemuka di Indonesia yakni Lazada. Menariknya lagi, Lazada akan mengadakan Flash Sale dengan memberikan penaran harga yang lebih murah untuk ZenFone Max Pro M1 (3GB/32GB).

Flash Sale itu akan digelar besok, Rabu (25/5/2018), pada puul 11.00 WIB. Pada Flash Sale nanti, ZenFone Max Pro M1 (3GB/32GB) ditawarkan dengan harga Rp 2.199.000. Setelah Flash Sale, harganya akan kembali normal Rp 2.299.000.

Co CEO Lazada Indonesia, Duri Granziol, mengatakan bahw selama perjalanan 6 tahun Lazada di Indonesia, pihaknya telah bekerjasama dengan ratusan brand dalam dan luar negeri untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen mencari produk terbaik, berkualitas, dan asli. Duri mengatakan bahwa inilah yang menjadikan Lazada sebagai destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara,” katanya.

“Kami bangga dan senang dapat menjadi mitra ekslusif pilihan ASUS dalam peluncuran ZenFone Max Pro di Lazada.co.id yang bertepatan dengan rangkaian kampanye ulang tahun Lazada keenam tahun ini. Kami percaya konsumen kami akan sangat menghargai produk ASUS yang terkenal sebagai akan kualitas dan teknologi terdepan,” katanya.

Produk dengan harga terjangkau dan ketahanan battery 5.000 mAh ini sangat cocok untuk segala kalangan konsumen kami khususnya para gamers, vlogers, dan pengguna aktif media sosial. Kami mengajak konsumen kami di seluruh nusantara untuk mengikuti Flash Sale ZenFone Max Pro nanti hanya di Aplikasi Lazada pada 25 April 2018 jam 11.00 WIB,” tutup Duri.

ZenFone Max Pro M1 menggunakan prosesor Okta-core mutahir Qualcomm Snapdragon 636 yang memiliki performa mumpuni dan sangat efisien dalam penggunaan energi. Performa tinggi ini sangat bermanfaat bagi pengguna, khususnya para gamers menggunakan smartphone. Qualcomm Snapdragon ® 636 Mobile Platform merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segment mid-high smartphone. Prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding seri mainstream sebelumnya.

Zenfone Max Pro M1 mendukung fitur ful-view display. Dimensinya relatif ringkas meski memiliki layar yang besar yakni berukuran 6 inci,, sangat mendukung saat bermain game. Dengan ukuran 6 inci, rasio 19:9 dan resolusi 1080 x 2160 piksel dipilih sebagai jaminan tampilan. Layar tersebut juga dilengkapi Corning Gorilla Glass.

Melalui ZenFone Max Pro M1, ASUS membawa smartphone kelas premium, dengan performa dan kemampuan mumpuni ke harga yang sangat terjangkau.

Berikut ini harga ASUS ZenFone Max Pro M1 yang beredar di Indonesia:

– ZenFone Max Pro M1 (3GB/32GB) Rp 2.199.000, hanya tersedia di Lazada di masa flash sale. Setelah flash sale, harganya akan menjadi Rp 2.299.000.
– ZenFone Max Pro M1 (4GB/64GB) Rp 2.799.000 tersedia secara bebas
– ZenFone Max Pro M1 (6GB/64GB) Rp 3.299.000 tersedia secara khusus didistribusikan oleh Erajaya

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE