Kawasan Kuliner Nusantara Terhambat, Ini Harapan Ketua AUHM Makassar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Kawasan Kuliner Nusantara Terhambat, Ini Harapan Ketua AUHM Makassar

Ketua Asosiasi Usaha Hiburan Malam (AUHM) Kota Makassar, Zulkarnain Ali Naru - (Fitri)

CELEBESonline.com, Makassar – Nasib kawasan kuliner Makassar di Jalan Nusantara masih dalam proses. Perubahan izin dari usaha panti pijat ke kuliner yakni Cullinary, Coto, Café dan Central (C4) saat ini terhenti dan akan ditunggu kelanjutan prosess perizinannya.

 

Ketua Asosiasi Usaha Hiburan Malam (AUHM) Kota Makassar, Zulkarnain Ali Naru mengatakan, bahwa proses perubahan izin usaha hiburan malam dan panti pijat di Jalan Nusantara menjadi usaha kuliner C4, sementara dalam proses dan sebagian telah dilakukan perubahan.

 

“Untuk saat ini proses perizinan ditunda karena ada beberapa hal yang menghambat dan ada sejumlah perusahaan yang menjanjikan untuk merealisasikan hal ini. Saya berharap kepada bapak Walikota Makassar, Danny Pomanto setelah selesai cuti akan melanjutkan proses perizinan,” papar Zulkarnain Ali Naru, saat ditemui, Selasa (24/4/2018).

 

Zulkarnain menambahkan, konsep yang ditawarkan oleh Walikota Makassar yaitu tetap ada hiburan, namun lebih fresh dan terbuka untuk masyarakat pada umunya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE