Rp 4 Juta per Malam, Hotel Gantung Kini Hadir di Indonesia | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Rp 4 Juta per Malam, Hotel Gantung Kini Hadir di Indonesia

Hotel Gantung hadir di Purwakarta. - (int)

CELEBESonline.com, Purwakarta – Hotel gantung kini hadir di Indonesia tepatnya berlokasi di tebing Gunung Parang, Kampung Cisaga, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta, Jawa Barat.

Hotel gantung di Tebing Parang ini memiliki ketinggian 500 meter di atas permukaan tanah dan mengalahkan hotel gantung di Peru yang hanya berada di ketinggian sekitar 122 meter di atas permukaan tanah.

Kamar hotel ini sendiri memiliki lantai dan dinding yang terbuat dari polikarbonat yang bening sehingga tamu dapat melihat pemandangan sekitar dengan jelas dari dalam kamar, dimana ukuran kamarnya terbilang kecil hanya sekitar 2,5 x 6 meter dan tinggi kamar sekitar 2,4 meter.

Meski mungil, hotel ini terbilang lengkap karena memiliki fasilitas dapur dan toilet serta dilengkapi aliran listrik untuk lampu serta mengisi daya peralatan elektronik yang kita bawa.

Setiap kamar dilengkapi dengan lampu, televisi, pendingin ruangan, meja makan, gelas, sendok, air mineral galon, wastafel, microwave, pemanas air, juga handy talkie untuk berkomunikasi dengan staf hotel.

Apabila anada tertarik untuk menginap di hotel ini, anda harus menyiapkan dana sekitar Rp 4 juta per malam untuk biaya menginap, makan, dan alat pengaman saat memanjat tebing.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE