Kino Youth Innovator Award, Memotivasi Kaum Muda untuk Berani Berinovasi | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Kino Youth Innovator Award, Memotivasi Kaum Muda untuk Berani Berinovasi

-

CELEBESonline.com, Makassar – Sejalan dengan visi “Menjadi perusahaan ternama di Indonesia yang berlandaskan ide dan inovasi”, serta terus bergerak untuk menjadi perusahaan yang mendunia tanpa meninggalkan nilai-nilai lokal, PT Kino Indonesia Tbk kembali menggelar Kino Youth Innovator Awards (KYIA) 2018 bertema “Empower Life Through Nature”.

Kompetisi tahunan ini bertujuan untuk memotivasi kaum muda agar kreatif dan berani berinovasi untuk memenangkan kompetisi di era pasar bebas saat sekarang.

Sebagai ajang kompetisi inovasi tahunan, KYIA menyasar ide-ide terbaru dari mahasiswa seluruh Indonesia dan di tahun ketiga ini Kino kembali mengajak kaum muda untuk mengedepankan sumber daya Indonesia untuk memenangkan kompetisi pasar. Kino yakin bahwa Indonesia kaya akan sumber daya lokal, pemanfaatan yang sudah ada saat ini perlu dioptimalisasi agar terjadi peningkatan dalam berinovasi dan menciptakan potensi ekonomi yang prospektif, serta berguna bagi kehidupan manusia dengan terus menggali sumber daya yang belum termanfaatkan.

BACA JUGA :  Rumah Kosong di Jalan Sukaria Panakukang Terbakar

Kino sadar betul bahwa, dengan diberlakukannya MEA atau masyarakat ekonomi ASEAN, kompetisi dunia industri, ekonomi maupun tenaga kerja tentu saja akan semakin ketat. Pada era ini, akan terjadi aliran bebas barang, jasa dan tenaga kerja terlatih serta aliran investasi.

Dr Mamat Rahmat MSi selaku President Committee of Kino Youth Innovator Award (KYIA) 2018 dari PT Kino Indonesia Tbk mengungkapkan bahwa diberlakukannya MEA ini justru menjadi tantangan sekaligus peluang bagi bangsa Indonesia untuk memenangkan persaingan. Dan inovasilah kuncinya.

BACA JUGA :  BPTD Wilayah 19 Sulselbar Gelar Rakor Penyelenggaraan Angkutan Lebaran 2018

“Namun saat ini perkembangan tren berlangsung sangat pesat, sehingga inovasi pun perlu terus dimodifikasi, agar menghasilkan sesuatu yang diterima masyarakat,” katanya.

Pages: 1 2 3 4

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE