BREAKING : Pendukung DIAmi Rusak Kantor Toyota Hadji Kalla | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

BREAKING : Pendukung DIAmi Rusak Kantor Toyota Hadji Kalla

Salah satu pelaku pelemparan saat melakukan aksinya di depan kantor PT Hadji Kalla Toyota - (ist)

CELEBESonline.com, Makassar – Sejumlah pendukung pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi) melakukan pengrusakan di kantor PT Hadji Kalla Toyota di jalan Hos Cokroaminoto Makassar, Sabtu, 28 April 2018 sekitar pukul 17.30 Wita.

Saat ratusan pendukung DIAmi melintas di kantor yang terletak di sekitar Pasar Sentral tersebut, sejumlah pendukung DIAmi melakukan pelemparan hingga menyebabkan pecahnya beberapa kaca di kantor itu.

Berdasarkan pemantauan CELEBESonline.com di lokasi, akibat aksi pelemparan tersebut, sedikitnya tiga kaca kantor pecah dan sebuah kaca mobil yang terparkir di halaman kantor pecah di bagian kanan belakangnya.

Sebenarnya terlihat sejumlah polisi yang berjaga di lokasi namun karena jumlahnya berbanding jauh dengan massa akhirnya membuat mereka tak mampu berbuat banyak.

Sebelumnya para pendukung pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi) ini berunjuk rasa di depan Monumen Mandala Makassar. Dalam aksi tersebut, mereka memprotes pembatalan penetapan pencalonan pasangan Calon Wali kota & Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari oleh KPU Makassar usai keluarnya putusan Mahkamah Agung yang menolak kasasi KPU Makassar.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE