IKA FKIP Unismuh Akan Gelar Sarasehan Pendidikan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

IKA FKIP Unismuh Akan Gelar Sarasehan Pendidikan

-

CELEBESonline.com, Makassar – IKA FKIP Unismuh menggelar pertemuan dalam rangka persiapan pelantikan pengurus IKA FKIP, Minggu (29/4/2018). Pertemuan ini dipimpin oleh Ketua IKA FKIP Unismuh, Dr Andi Sukri Samsuri MHum, didampingi Sekjen IKA FKIP Unismuh, Erwin Akib PhD.

Pelantikan IKA FKIP Unismuh rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2018 mendatang.

“Ada berbagai rangkaian kegiatan selain pelantikan yakni Sarasehan Pendidikan dan MoU terkait pengembangan pendidikan,” beber Erwin Akib.

Sementara itu, Syukri Samsuri mengemukakan terkait hal-hal teknik pelantikan nanti.

“Selain pelantikan pengurus, ada MoU IKA FKIP Unismuh dengan Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel untuk program P2K 3T,“ ungkap Andi Sukri.

Selain itu, kegiatan pelantikan juga akan dirangkaikan dengan Sarasehan Pendidikan dengan mengangkat tema “Kebijakan Pendidikan provinsi dan kabupaten di era revolusi industri 4.0″. Sarasehan ini akan menghadirkan Bupati Gowa, Bupati Takalar, Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel, serta kepala LP3TK KPTK sebagai pembicara utama.

Ketua panitia Pelaksana, Nasrun MPd, menjelaskan bahwa peserta Sarasehan Pendidikan ini akan dibatasi sampai 200 orang saja.

“Kami target 200 peserta saja untuk Sarasehan. Lokasi kegiatan akan dilaksanakan pada salah satu hotel di Makassar,” terang Nasrun.

Nasrun juga menyampaikan Sarasehan Pendidikan ini diharapkan akan menambah pengetahuan kepada para peserta bahwa model pembelajaran saat ini semakin berkembang. oleh karena itu dengan adanya kegiatan ini pendidik mampu beradaptasi dan siap menghadapi perubahan tersebut.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE